Ada Indikasi Orang Ketiga, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Belum Pisah Ranjang
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Meski kini sedang dalam proses cerai, Ari Wibowo mengungkapkan bahwa ia dan Inge Anugrah sang istri kini masih tinggal satu rumah dan bahkan tidur di ranjang yang sama.

WowKeren - Keretakan rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah disebut-sebut ditengarai oleh adanya orang ketiga. Meski demikian, Ari dan Inge rupanya juga masih tinggal serumah dan bahkan tidur seranjang selama proses perceraian berjalan.

"Kami sekarang masih satu rumah bahkan masih tidur di ranjang yang sama karena memang kami belum cerai, masih proses ya," jelas Ari dalam konferensi pers pada Kamis (20/4).

Ari dan Inge tidak membahas urusan perceraian di rumah demi menjaga suasana di kediaman mereka. Hal ini dilakukan lantaran Ari maupun Inge ingin menjaga perasaan anak-anak mereka.

"Di rumah kami berusaha atau tidak bicara masalah ini. Biar kuasa hukum kami masing-masing yang bekerja. Kami di rumah demi anak-anak juga, ya berusaha untuk tetap seperti biasa ya. Walaupun mungkin pasti itu tidak mudah," terang Ari.

Lebih lanjut, Ari menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin mengusir Inge. Ia sendiri juga tidak mau keluar dari rumah karena tidak ingin dituduh sebagai pria yang tak memperdulikan anak-istri.


"Untuk anak-anak, kami harus berjuang dan saya juga tidak mungkin mengusir istri saya dari rumah. Masa belum cerai, sudah saling pisah," jelasnya. "Di sisi lain saya pun tidak mau keluar rumah karena kalau saya keluar rumah pasti disangka tidak memperdulikan istri dan anak-anak."

Di sisi lain, pihak Ari sempat menepis sejumlah statement yang dikeluarkan oleh pihak Inge. Salah satunya adalah statement Inge yang mengaku sempat terkejut kala mendapat gugatan cerai dari Ari.

"Ada statement bahwa ibu Inge merasa kaget, dia terkejut karena adanya surat panggilan yang tiba-tiba diterima dari pengadilan. Ini sebenernya statement-nya bertolak belakang dengan statement penasihat hukumnya yang mengatakan bahwa ibu Inge setuju untuk bercerai," kata kuasa hukum Ari.

Selain itu, kuasa hukum Ari juga membenarkan adanya orang ketiga pernikahan kliennya dan Inge. Meski demikian, tak dijelaskan lebih detail siapa pihak ketiga yang dimaksud dalam persoalan tersebut.

"Poin terakhir yang kami kuasa hukum Mas Ari ingin sampaikan bahwa ada statement yang beredar bahwa perceraian ini tanpa adanya keterlibatan pihak ketiga. Tanggapan yang mau kita sampaikan adalah pernyataan tersebut tidak benar, bahwa ada orang ketiga mangkanya ada urusan perceraian ini," tegas sang kuasa hukum.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru