Jang Nara Tunjukan Sikap Introvertnya di 'Amazing Saturday'
tvn
Selebriti

Bersama Jang Hyuk dan Chae Jung An, Jang Nara tampil sebagai bintang tamu dan sekaligus mempromosikan drama Senin-Selasa tvN terbaru 'Family' yang mereka bintangi.

WowKeren - Baru-baru ini dalam acara hiburan tvN “Amazing Saturday” yang tayang pada siaran 22 April kemarin, Jang Hyuk, Jang Nara dan Chae Jung An tampil sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut ketiganya juga sekaligus mempromosikan drama Senin-Selasa tvN terbaru “Family”.

Dalam acara ini Jang Nara menunjukan kepribadian introvertnya dan mengaku akan berusaha semaksimal mungkin tampil apik di acara tersebut. “Aku kehabisan energi setelah pergi sekitar 2 jam. Teman-temanku malah menyuruhku pulang. Aku akan mencoba meningkatkan keteganganku hari ini," ujarnya.


Sementara itu Jang Nara memulai debutnya di dunia hiburan sebagai penyanyi pada Mei 2001 dan memulai karir menyanyinya dengan menjadi trainee dan menandatangani kontrak dengan SM Entertainment. Jang Nara merilis album debutnya "First Story" dengan judul lagu "Burying My Face In Tears" yang awalnya tidak diterima dengan baik dan hanya mencapai nomor 12 di chart musik Korea. Namun setelah membintangi sitkom populer "New Nonstop" Jang Nara menjadi lebih terkenal dan merilis lagu-lagu lain dalam album tersebut seperti lagu gaya balada popnya, "Confession" dan "April Story" yang menduduki peringkat teratas di berbagai chart musik dan terjual 300.000 eksemplar.

Jang Nara juga memiliki karir akting yang sukses dimana pada tahun 2002, Jang Nara mendapatkan peran utama pertamanya dalam sebuah drama komedi romantis SBS "Successful Story of a Bright Girl". Drama ini diterima dengan baik dan mencatat rating penonton yang tinggi dan membuatnya memenangkan Penghargaan Aktris TV Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2003. Kesuksesan drama tersebut dan lagu hitnya "Sweet Dream" membuatnya menjadi bintang di Korea Selatan tahun itu.

Sedangkan berbicara soal kehidupan pribadi, pada 3 Juni 2022, Jang Nara mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan pacar non-selebritinya, yang enam tahun lebih muda darinya. Upacara pernikahan pribadi mereka diadakan pada 26 Juni 2022. Sementara "Family" bercerita tentang Kwon Do-hoon (Jang Hyuk) yang merupakan seorang suami agen kulit hitam NIS yang menyamar sebagai pekerja kantoran biasa dan Kang Yoora (Jang Nara), seorang istri yang manis dan galak yang memimpikan sebuah keluarga yang sempurna.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait