Lisa BLACKPINK Nge-Rap Untuk Taeyang BIGBANG, Chemistry di MV 'Shoong' Tak Main-Main
Twitter/THEBLACKLABEL
Musik

Taeyang BIGBANG telah resmi merilis albumnya 'Down to Earth' beserta MV untuk dua lagu yakni 'Seed' dan 'Shoong'. Featuring Lisa BLACKPINK, 'Shoong' lantas menjadi trending di media sosial.

WowKeren - Taeyang BIG BANG telah resmi comeback dengan album "Down to Earth]". Selain title track "Seed", kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK di lagu "Shoong" juga dirilis dalam bentuk MV.

Pada Selasa (25/4), Taeyang merilis album "Down to Earth" beserta MV title track "Seed" juga performance video "Shoong". Segera setelah terungkap, penampilan Taeyang dan Lisa lantas menjadi trending di media sosial Twitter.

Lisa BLACKPINK Nge-Rap Untuk Taeyang BIGBANG, Chemistry di MV \'Shoong\' Tak Main-Main

Source: YouTube

Meski berjudul performance video, "Shoong" hampir serupa MV utuh. Pasalnya, Taeyang menyuguhkan transisi apik dan set yang didesain dengan sungguh keren.


Memasuki verse kedua, Lisa muncul untuk nge-rap dan joget bareng Taeyang. Nuansa R&B semakin dinamis karena rap Lisa. Keduanya juga memancarkan chemistry yang tidak main-main ketika menari bersama, mengingat mereka adalah dancer dari masing-masing grup.

Lisa BLACKPINK Nge-Rap Untuk Taeyang BIGBANG, Chemistry di MV \'Shoong\' Tak Main-Main

Source: Twitter

Saat ini, tagar "SHOONGxTAEYANGxLISA" sedang mendominasi trending topic. Menandakan antusiasme penggemar akan kolaborasi Taeyang dan Lisa yang sudah diumumkan sejak jauh-jauh hari.

Pada satu jam pertama, "Shoong" telah debut di peringkat #49 Bugs dan #105 Genie. Sedangkan "Seed" ada di posisi #24 Bugs, #53 Genie, dan #97 MelOn.

Sebelumnya, Taeyang sudah lebih dulu comeback dengan single "VIBE" kolaborasi bareng Jimin BTS. Lagu ini telah menyapu tangga lagu baik secara domestik maupun iTunes di seluruh dunia. Lagu ini juga menembus Billboard Hot 100 di peringkat 76.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait