Manisnya Perhatian Krisdayanti Saat Sohwa Adik Atta Halilintar Ultah
Instagram/kriskrisdayantilemos
Film

Atta Halilintar buat unggahan khusus untuk memperingati momen ulang tahun sang adik yakni Sohwa Halilintar. Krisdayanti yang tahu hal itu ikut berikan perhatian.

WowKeren - Salah satu adik Atta Halilintar yakni Sohwa Halilintar baru-baru ini merayakan momen pertambahan usianya. Tepatnya pada tanggal 25 April hari ini, Sohwa genap memasuki usia 27 tahun. Ia pun mendapatkan banyak ucapan tentunya dari keluarga juga penggemar lainnya.

Menariknya, perhatian manis juga didapatkan oleh Sohwa dari keluarga besar sang kakak ipar, Aurel Hermansyah. Ia tak lain adalah ibu kandung Aurel, Krisdayanti yang turut memberikan perhatian dengan menyampaikan ucapan selamat ultah.

Mulanya KD terlihat menyoroti unggahan istimewa Atta kala merayakan ulang tahun sang adik. Atta sendiri membagikan dua buah foto sekaligus. Foto pertama adalah kebersamaan dengan Sohwa terbaru, sementara potret kedua adalah kenang-kenangan mereka saat masih kecil.

Atta tak lupa menyisipkan doa terbaik untuk adiknya yang bertambah usia ini. Lucunya, Atta pun sempat menggoda Sohwa dengan mencarikannya pasangan pria jomblo lewat unggahannya tersebut.


"Happy birthday suhwa! semoga yg disemogakan cepet ya. @sohwahalilintar berkah selalu semoga cita2 nya tercapai dan cowo jomblo dan baik hati komen dibawah ya," kelakar Atta.

Postingan tersebut kemudian disorot oleh KD yang membagikannya ulang di Insta Stories. Ibunda Aurel ini lantas turut memberikan ucapan selamat ultah yang manis untuk Sohwa.

"Happy birthday anak manis @sohwahalilintar," tulis istri Raul Lemos ini. Sohwa pun dengan cepat membalas ucapan dari KD. "Makasih mimi sayangggg," balasnya.

Manisnya Perhatian Krisdayanti Saat Sohwa Adik Atta Halilintar Ultah

Instagram

Sementara itu unggahan Atta juga tak kalah diserbu oleh netizen. Mereka ramai dibuat salah fokus dengan foto masa kecil Sohwa. Tak hanya terlihat sangat menggemaskan, potret Sohwa yang mirip dengan Ameena sang keponakan juga ramai dibahas oleh fans.

"Slide ke 2 lucu wkkkk," kata akun @nur*****. "Sohwa kecil mirip ameena," ucap akun @zepha*****. "Ga bisa ga bisa ini terlalu kiyowooo @attahalilintar," seru akun @ayaa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait