Tak Jadi Bubar Usai 4 Membernya Gabung Agensi Baru, Brave Girls Akan Ganti Nama Grup
Instagram
Selebriti

Sedangkan membuat debut pada tahun 2011, Brave Girls mencapai masa kejayaannya setelah lagu mereka tahun 2017 'Rollin' naik kembali di berbagai chart musik.

WowKeren - Baru-baru ini Yujeong mengungkapkan kebahagiaannya setelah grupnya Brave Girls bisa bersatu lagi usai bergabung dengan label baru. Sebelumnya pada tanggal 27, Warner Music Korea merilis pengumuman bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan semua anggota Brave Girls.

"Kami telah sepakat untuk memprioritaskan kegiatan kelompok mereka," ujar Warner Music dan mengenai perubahan nama grup, agensi mengatakan, “Kami sedang mendiskusikannya dari berbagai perspektif.” Meski begitu hal ini sudah membuat penggemar sangat senang.


"Dari lubuk hatiku, aku ingin berterima kasih kepada para member karena selalu mengulurkan tangan membantuku, yang sering membuatku tersesat dan memiliki banyak ketakutan. Dan yang terpenting, aku sangat berterima kasih kepada kalian semua yang dengan sabar menunggu kami. Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan semua perasaan saya dengan kata-kata. Mohon nantikan Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna yang akan bersama Warner Music Korea mulai sekarang Semuanya, harap perhatikan bahwa keempat wanita cantik ini akan menaklukkan musim panas ini," ujar Yujeong sekaligus mengumumkan comeback musim panas mendatang.

Sedangkan membuat debut pada tahun 2011, Brave Girls mencapai masa kejayaannya setelah lagu mereka tahun 2017 "Rollin" naik kembali di berbagai chart musik. Namun, grup tersebut dibubarkan setelah merilis single terakhir mereka "Goodbye" pada bulan Februari tahun ini.

Belakangan, anggota Brave Girls menjadi berita utama saat mereka keluar dari Brave Entertainment dan mengumumkan aktivitas sebagai grup secara keseluruhan di bawah perusahaan baru.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait