Vlog Baru Seohyun SNSD Munculkan Kehebohan Soal Pernikahannya
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Setelah mengepak pancake kimchi buatannya dan menu makan siang lainnya seperti semangka, jeruk mandarin, dan susu kedelai, Seohyun dan Jang Jin Hee pergi kencan bunga sakura.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation baru-baru ini memukau penggemar dengan kemampuan memasaknya. Dalam video YouTube baru-baru ini, oa menyiapkan makan siang buatan sendiri untuk kencan bunga sakura dengan aktris Jang Jin Hee, lawan mainnya dari drama "Private Lives". Petualangan memasaknya membuat fans penasaran dengan kehidupannya nanti setelah menikah.

Dalam video berjudul "Cherry Blossom Date VLOG", Seohyun memamerkan keahlian memasaknya, menyiapkan pancake kimchi dari awal. Meskipun ada beberapa masalah di awal seperti menuangkan adonan ke dalam wajan yang tidak dipanaskan dan menggunakan terlalu banyak minyak, produk akhirnya menarik secara visual dan menggugah selera.

Setelah mengepak pancake kimchi buatannya dan menu makan siang lainnya seperti semangka, jeruk mandarin, dan susu kedelai, Seohyun dan Jang Jin Hee pergi kencan bunga sakura. Pemandangan yang indah dan makanan rumahan yang lezat membuat tamasya menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Keahlian memasak Seohyun yang mengesankan dikombinasikan dengan kepribadiannya yang menawan telah membuat penggemar menantikan pernikahannya di masa depan. Mereka percaya bahwa kemampuan kulinernya hanya akan menambah keceriaan dan kebahagiaan yang akan ia bagi dengan calon pasangannya.


Vlog Baru Seohyun SNSD Munculkan Kehebohan Soal Pernikahannya

YouTube/Seo Hyun Official

Fans memuji Seohyun atas usaha dan perhatiannya terhadap detail dalam menyiapkan makanan buatan sendiri, dengan banyak yang menyatakan minat untuk mencoba membuat pancake kimchi juga. Beberapa juga menghargai keterkaitan kesalahan memasaknya dan kejujurannya dalam membagikannya kepada audiensnya.

Seorang komentator berkata, "Pancake kimchi Seohyun terlihat sangat enak! Aku kagum dengan kemampuan memasaknya, dan aku bisa memahami kesalahannya! Membuat kesalahan saat memasak adalah bagian penting dari perjalanan belajar."

Pendukung lain menyebutkan, "Aku menghargai bahwa Seohyun memberi kita pandangan sekilas tentang kehidupan pribadinya. Sangat menyenangkan bahwa dia berusaha membuat makanan rumahan untuk tamasya bunga sakura."

Sementara itu, para penggemar mungkin sudah antusias dengan pernikahannya, namun saat ini member termuda SNSD itu masih menikmati hidup sendiri. Namun satu hal yang pasti, jika dia memutuskan untuk menikah nanti, itu pasti akan menghebohkan!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait