Putra Sulung Ari Wibowo Keceplosan Sebut Orang Ketiga, Sikap Inge Anugrah Bikin Salut
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Kenzo putra sulung Ari Wibowo keceplosan menyebut kalau sang ayah lebih care dan sang ibu sudah mengakui adanya orang ketiga. Disisi lain, Inge Anugrah sang ibu tak terlalu memusingkan hal itu dan fokus pada hal positif.

WowKeren - Putra Ari Wibowo, Kenzo, sempat buka suara soal perceraian orangtuanya. Ia membeberkan kalau sang ibu, Inge Anugrah, sudah mengakui adanya orang ketiga.

"Ya, kita memang mau ikut daddy," seru Kenzo baru-baru ini. "Karena ya, kita berdua memang lebih dekat sama daddy, dan di sini yang bisa lebih care itu daddy. Dan mami juga sudah mengaku ada orang ketiga."

Namun Ari tak mau pernyataan Kenzo ini digoreng media. Ia meminta awak media untuk tak menanyainya soal detil pengakuan Inge itu dan menyebut kalau Kenzo sekedar keceplosan bicara.

"Nggak usah diomongin ya, ini Kenzo keceplosan saja. Nggak itu kan urusan di dalam persidangan ya kan jadi kenapa saya terpaksa ada orang ketiga, walaupun sebetulnya hanya bicara ada cekcok, ada perselisihan dalam rumah tangga, karena memang tidak mau dibongkar," seru Ari. "Aku juga harus nunjukin ke anak-anak kalau ya harus punya prinsip, laki-laki harus tegar. Tidak boleh tergantung dengan siapa saja. Sayang boleh, cinta boleh tapi tetap harus mandiri."


Sementara itu, Inge agaknya memilih untuk tak berkomentar apapun soal pengakuan sang putra. Ia justru mengunggah pesan bijak untuk memotivasi diri sendiri.

"Believe in yourself and you will be unstoppable," kata Inge. Tak cuma itu, ia juga tampaknya fokus pada kegiatan positif di bidang olahraga.

Melihat Inge tetap positif, fans memberikan dukungan. Fans berharap Inge bisa sering berbagi hal positif ketimbang menanggapi rumor negatif yang bermunculan ditengah proses cerai dengan Ari.

"Terpancar sekali auranya ❤️❤️❤️Kamu berhak bahagia 🔥🔥🔥," seru netter. "Betul mbak Mending share positif thing ya kan. Semangat olahraga juga ahh biar bugar dan sehat kayak mbak Inge😍😍😍," tutur netter. "Inner beautymu kuat sekali," puji netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru