Sudah Cerai, Nafa Urbach dan Zack Lee Akrab Bak Bestie Kala Liburan Ke Jepang
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach dan Zack Lee kompak mengajak putri semata wayang mereka, Mikha berlibur Ke Jepang. Keakraban Nafa dan Zack bak bestie meski telah bercerai sontak menyita perhatian.

WowKeren - Mantan pasangan suami istri, Nafa Urbach dan aktor Zack Lee belakangan kembali menyita perhatian masyarakat Tanah Air. Pasalnya, pasangan yang sudah bercerai ini keciduk tengah berlibur ke Jepang.

Tak berdua, Nafa dan Zack pergi ke Jepang demi menyenangkan hati putri semata wayang mereka, Mikha. Dari kabar yang beredar, Mikha baru saja lulus sekolah SD. Zack dan Nafa kemudian merayakan kelulusan sang putri dengan mengajaknya pergi berlibur ke Jepang.

Bak bestie, Nafa dan Zack terlihat tak ada canggung-canggungnya ketika sedang berlibur bersama. Padahal, keduanya diketahui telah bercerai. Nafa juga tak segan membombardir Story Instagram-nya dengan sederet foto dan video Zack.

Nafa memperlihatkan aksi seru Mikha dan Zack kala menikmati setiap wahana di Universal Studios Jepang. Nafa menunjukan beberapa momen perhatian yang diberikan Zack pada Mikha, seperti mengikat tali sepatu sang putri.


Photo-INFO

Story Instagra Nafa

Nafa juga terang-terangan mengaku tak kuat lagi menemani Mikha bermain. Ia pun mempersilahkan Mikha dan Zack melanjutkan petualangan mereka. Sedang, Nafa mengaku akan menanti putri dan mantan suaminya itu di sebuah restoran.

"Ga kuat mami tuh. Dah adek ama daddy aja, mami istirahat di restoo. Gempor kaki," curhat Nafa lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (12/6).

Dalam foto dan video yang dibagikan Nafa, Zack juga tampak bahagia kala bisa berlibur bersama ke Jepang. Begitu juga dengan Mikha yang agaknya sangat happy usai kedua orangtuanya kompak mengajaknya berlibur ke negeri Sakura tersebut.

Momen akrab Nafa dan Zack ini layak untuk diacungi jempol. Mantan pasutri ini sebelumnya memang telah sepakat akan tetap menjadi orangtua yang baik untuk putri mereka meski telah berpisah. Terbukti, sampai saat ini hubungan Nafa dengan Zack masih baik-baik saja.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait