Akun Suami Prisia Nasution Posting Pencarian, Netizen Malaysia Temukan Kejanggalan
Instagram/prisia
Selebriti

Rumah tangga Prisia Nasution baru-baru ini mendadak jadi sorotan. Hal ini bermula saat akun Instagram sang suami tiba-tiba mengunggah tentang pencarian aktor asal Malaysia tersebut.

WowKeren - Sejak menikah pada 1 Juni 2016 lalu, rumah tangga Prisia Nasution termasuk jauh dari gosip. Ia tampak bahagia menjalani biduk rumah tangganya bersama sang suami, Iedil Dzuhrie Alaudim. Keduanya pun kerap terlihat mesra dan harmonis.

Namun baru-baru ini Prisia mendadak jadi sorotan. Hal ini bermula saat akun Iedil tiba-tiba mengunggah tentang pencarian keberadaan sosok Iedil.

"Gawat!! Kamu lihat Iedil? Kita kehilangan dia sejak acara Netflix di Manila saat itu. Kami bertanya-tanya apa yang terjadi kepadanya, karena kita sudah mencoba menghubunginya tapi tidak ada jawaban," tulis pemberitahuan tersebut dalam bahasa campuran Inggris-Malaysia. "Kalau kalian tahu Iedil ada dimana, tolong beritahu kami lewat DM."

Unggahan itu pun langsung mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit fans Prisia yang merasa ikut khawatir dengan keberadaan aktor ganteng asal Malaysia itu.

Namun sebagian netizen Malaysia malah memberikan reaksi tidak biasa. Mereka menduga ada motif gimmick alias settingan.


Akun Suami Prisia Nasution Unggah Kehilangan

Instagram

Pasalnya, dalam unggahan InstaStory Iedil beberapa jam sebelumnya, ia terlihat masih menghabiskan waktunya bersama keluarga. Akun Prisia pun masih terlihat adem ayem tanpa ada pemberitahuan soal kehilangan suami.

"Jangan main2. Kata netflix event kat manila 5 jun. Tapi dekat story ada Iedil 17 hours ago," komentar netizen berakun @_sha***zuan yang menemukan kejanggalan. "Cuba tengok story wife dia, mcm ada jek tak ke mana 😂," balas akun @zat***zlin. "If this is a marketing gimmick... it's not funny..." sindir akun @thash***aseelan.

Kecurigaan netizen pun seakan terjawab dengan komentar Alex Abbad. "😑 Semoga Iedil benar2 hilang... Amin," timpal aktor yang dikenal sebagai salah satu sahabat Prisia itu.

Lantas, apa tanggapan Prisia terkait hal ini? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun darinya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait