Pevita Pearce Mellow Kenang Mendiang Ayah, Pesan Untuk Kakak Tampan Ikut Disorot
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce ikut merayakan Hari Ayah Sedunia yang jatuh pada hari ini, 19 Juni 2023. Melalui unggahan Instagram, Pevita menyampaikan ungkapan sayang pada mendiang ayah dan sang kakak.

WowKeren - Pevita Pearce seketika teringat mendiang ayahnya, Bramwell Pearce di hari yang spesial. Yakni pada tanggal 19 Juni 2023 hari ini, diperingati sebagai Hari Ayah Sedunia. Pevita pun mengunggah sejumlah potret kenangannya bersama sang ayah tercinta.

Pevita membagikan foto-foto masa kecilnya bersama sang ayah dan kakak tampannya, Keenan Pearce. Kendati almarhum tak lagi bersamanya, namun Pevita akan terus mengingat ucapan sang ayah.

"Selamat Hari Ayah! Ayah, meski kau tak lagi bersama kami secara fisik, tapi seperti yang pernah kau katakan, 'Aku akan ada di antara bintang-bintang, menjagamu'," tulis Pevita dalam bahasa Inggris di Instagram, Senin (19/6).


Bukan hanya untuk mendiang ayah, Pevita juga menyampaikan pesan spesial untuk sang kakak tercinta yang sudah menyandang predikat sebagai sosok ayah dari anak perempuannya. Pada unggahan Instagram itu, Pevita turut mengunggah potret hangat kala Keenan menghabiskan waktu bersama putri kecilnya.

"Dan juga untuk Keenan, Selamat Hari Ayah, Kamu sendiri telah melangkah dan menjadi ayah yang luar biasa. Siapa yang tahu Anda memiliki bakat tersembunyi seperti itu? 😬" ucap bintang film "5 CM" itu dengan sedikit menggoda sang kakak.

Bagi Pevita, ayah dan kakak laki-lakinya adalah sosok ayah terbaik yang pernah ditemuinya. Ia bahkan menyebut mendiang ayahnya adalah ayah terbaik di surga, sedang sang kakak merupakan ayah terbaik di bumi.

"Mengirimkan cinta, pelukan hangat, dan sedikit tawa untuk kalian berdua di hari istimewa ini. Selamat Hari Ayah untuk ayah terbaik di surga dan ayah terbaik di Bumi!" tandas Pevita.

Tak perlu menunggu lama, unggahan Pevita itu langsung menuai beragam komentar haru dari warganet. Keenan sang kakak pun ikut mengucapkan kata cinta untuk Pevita. "Love you pev 🤍 thank you," ujar Keenan di kolom komentar ungghan Pevita.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait