Sana TWICE Diduga Pingsan di Atas Panggung Usai Dikhawatirkan karena Kelewat Kurus
Instagram
Musik

Saat lampu panggung mulai padam, Sana langsung ambruk dan jatuh di atas panggung. Sebelum klip berakhir, para member yang lain segera bergerak ke arahnya untuk membantu.

WowKeren - Para member TWICE saat ini sedang disibukkan dengan tur konser dunia "READY TO BE" yang sedang berlangsung di beberapa kota di Amerika Serikat. Baru-baru ini, netizen dibuat khawatir setelah Sana diduga pingsan di akhir lagu saat konser.

Sana telah tampil secara total di atas panggung dan menarik perhatian sejak awal tur. Baru-baru ini, beberapa penggemar menyatakan keprihatinannya terhadap penyanyi kelahiran 1996 tersebut setelah memperhatikan betapa kurusnya dia dibandingkan dengan video sebelumnya.

Kekhawatiran terhadap Sana meningkat lagi setelah beredar sebuah video yang menunjukkan dirinya seperti pingsan menjelang akhir konser mereka di Chicago. Video tersebut dibagikan secara online dan netizen bersimpati pada Sana.

Setelah membawakan "Talk That Talk", para member TWICE melambaikan tangan kepada penggemar sebelum bagian terakhir dari konser. Di momen tersebut, Sana terlihat berdiri di tengah diapit empat member lainnya.


Sana TWICE Diduga Pingsan di Atas Panggung Usai Dikhawatirkan karena Kelewat Kurus Sana TWICE Diduga Pingsan di Atas Panggung Usai Dikhawatirkan karena Kelewat Kurus

Saat lampu panggung mulai padam, Sana langsung ambruk dan jatuh di atas panggung. Sebelum klip berakhir, para member yang lain segera bergerak ke arahnya untuk membantu.

Untungnya, Sana kembali ke panggung untuk encore setelah sempat beristirahat sejenak selama VCR diputar. Fans juga memperhatikan bahwa Dahyun, yang berdiri di dekat Sana saat dia jatuh, memeluk idol asal Jepang itu saat encore.

Netizen mengungkapkan keprihatinan mereka kepada Sana setelah konser, berharap dia bisa beristirahat sebelum pertunjukan berikutnya. Semoga Sana dan member grup lainnya bisa beristirahat sambil melanjutkan tur mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait