Tak Bisa Tahan Kesedihan, Sang Kakak Bicara Soal Kecelakaan Yang Hampir Renggut Nyawa Kyuhyun
Instagram
Selebriti

Dalam acara 'Walking into Frenzy', Cho Ara bercerita tentang kecelakaan mobil yang dialami member Super Junior tersebut pada tahun 2007 silam yang hampir merenggut nyawanya.

WowKeren - Baru-baru ini kakak perempuan dari Kyuhyun tampil dalam acara Family Travel Variety KBS2 "Walking into Frenzy" yang ditayangkan pada tanggal 2 Juli kemarin. Dalam kesempatan tersebut Cho Ara bercerita tentang kecelakaan mobil yang dialami member Super Junior tersebut pada tahun 2007 silam yang hampir merenggut nyawanya.

Selama episode ini, Kyuhyun dan Eunhyuk melakukan perjalanan ke Tokyo bersama saudara perempuan mereka, Cho Ara dan Lee So Ra. Pada hari itu, mereka berempat mengunjungi restoran ramen yang populer. Saat mereka menikmati makanan yang lezat, Eunhyuk menyatakan kegembiraannya, menyatakan, "Ini adalah ramen terbaik yang pernah aku makan di Jepang." Cho Ara ikut memuji, dengan antusias menyatakan, "Benar-benar sempurna."

Di tengah persahabatan saudara mereka, Cho Ara berbagi kisah yang sangat pribadi tentang hubungannya dengan adiknya, menceritakan sebuah kecelakaan mobil yang menentukan. "Aku telah pergi (dari adikku) selama kurang lebih 15 tahun karena studiku di luar negeri. Selama waktu itu, Kyuhyu mengalami kecelakaan besar di awal debutnya," cerita Ara dengan emosi membuncah di matanya.


“Selama waktu itu, aku belajar di luar negeri dan di pertengahan semester. Aku tidak punya uang untuk membeli tiket pesawat, jadi aku mati-matian membuka ponsel dan internet, memohon, ‘Tolong selamatkan Kyuhyun'," seru Ara dimana permohonan tulusnya berbicara banyak tentang ikatannya yang dalam dengan sang adik. "Bagiku, keberadaan Kyuhyun sangat berharga dan tak tergantikan. Dia adalah yang termuda yang secara ajaib selamat dari kecelakaan mengerikan itu. Tidak peduli apa yang Kyuhyun katakan, segala sesuatu tentang dia indah dan berharga bagiku."

Sementara itu pada tanggal 19 April 2007, Kyuhyun mengalami kecelakaan yang mengancam nyawanya saat mengikuti kegiatan grup. Sebuah mobil telah melewati garis tengah dan bertabrakan dengan kendaraan yang dia tumpangi, menyebabkan dia terlempar keluar. Pada saat itu, Kyuhyun menghadapi kemungkinan 20% kehilangan suaranya jika dia menjalani operasi. Ayahnya, bertekad untuk melindungi impian putranya, dengan keras menentang prosedur untuk membuat lubang di leher Kyuhyun.

Untungnya, Kyuhyun muncul dengan penuh kemenangan dan menjalani operasi dan berhasil mempertahankan hidup dan suaranya. Yang mengherankan, setelah empat hari koma, Kyuhyun secara ajaib sadar kembali. Sedangkan Kyuhyun memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2006 saat bergabung dengan SM Entertainment sebagai anggota boy grup Super Junior. Perjalanannya sejak saat itu ditandai dengan ketangguhan, tekad, dan semangat tak tergoyahkan yang terus menginspirasi para penggemarnya di seluruh dunia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru