Judika Bikin Gempar Mendadak Isyaratkan Perpisahan, Akun Instagram Kosong
Instagram/duma_riris
Selebriti

Judika membuat publik bertanya-tanya tentang apa yang sedang terjadi pada dirinya saat ini. Pasalnya, akun Instagram-nya mendadak kosong dan hanya menyisakan satu postingan terakhir yang misterius.

WowKeren - Judika menggegerkan publik dengan unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu (5/7). Penyanyi bersuara emas itu menuliskan sebuah ucapan terima kasih dengan latar belakang hitam. Dari kalimatnya, Judika seolah ingin berpamitan kepada publik.

"Terima kasih telah mendukung saya selama ini," bunyi postingan Judika sekaligus yang ia tulis di kolom caption.

Sontak saja unggahan tiba-tiba Judika ini membuat banyak rekan artis serta para netizen terkejut. Terlebih akun Instagram-nya yang sudah memiliki 3,9 juta followers itu mendadak bersih, alias tak ada satu pun postingan yang tersisa selain unggahan terakhir. Bahkan foto profil akun Instagram Judika juga kosong.

Judika Bikin Gempar Mendadak Isyaratkan Perpisahan, Akun Instagram Kosong

Instagram


Banyak rekan artis yang bertanya-tanya, sebenarnya apa yang terjadi pada Judika. Mereka tampak sedih lantaran akun Instagram Judika seperti itu.

"Lah kok kosong bang?😢" komentar Anneth Delliecia. "Postingannya kemanaaa ini bang😢," sambung Wika Salim. "Aya naon ieu suhu ??? Hmmmm," kata Cakra Khan. "Bang Judika Kemana?? 🥺🥺🥺," tutur Fitri Carlina.

Ada pula yang mendoakan semoga Judika dan keluarga baik-baik saja. "Bang jud hope ur okay 🙏🏻," ucap Ziva Magnolya. "Hope you’re ok. Salam buat keluarga," timpal Erick Thohir.

Namun, tak sedikit yang menduga bahwa akun Instagram Judika kena hack. Itu sebabnya akun pelantun "Aku Yang Tersakiti" itu mendadak bersih dari postingan dan hanya menyisakan unggahan terakhir seolah mengucapkan salam perpisahan.

"Ini kayanya akun bang judika kena hack deh solanya ilang semua," kata netizen. "Kena hack kah bang?" tanya lainnya penasaran. "Tp kenapa kak duma batasi komen juga di postingannya," celetuk akun lain. "Di hack kayaknya," seloroh warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait