Judika Ucap Terima Kasih Bak Pamit, Postingan Terakhir Duma Riris Banjir Komentar Khawatir
Instagram/duma_riris
Selebriti

Judika menghapus semua konten Instagramnya dan hanya menyisakan satu postingan misterius. Disaat bersamaan, unggahan terakhir berisi video keseruan Judika dan Duma Riris ikut menuai komentar.

WowKeren - Judika sukses mengejutkan publik dengan unggahan terbarunya. Pada 5 Juli, Judika pamer postingan berlatar belakang hitam dan terkesan misterius.

"Terima kasih telah mendukung saya selama ini," demikian ucapan Judika. Tak cuma itu, jebolan "Indonesian Idol" ini juga menghapusi semua postingan Instagramnya. Bahkan foto profil Judika juga tampak lenyap seketika.

Sementara itu, Instagram istri Judika, Duma Riris, tampaknya masih baik-baik saja. Namun kuat dugaan kalau Duma juga tak lagi aktif di sosial media.

Postingan terakhirnya yakni berisi video kebersamaan dengan Judika. Dalam video itu, Judika dan Duma tampak baik-baik saja dan kolabs sembari joget seru bersama dua kawan artis.


Penasaran dengan sikap Judika, postingan Duma Riris itu langsung diserbu netter. Banyak yang mengira kalau akun Judika telah dihack seseorang. Namun ada juga yang menduga kalau Judika punya proyek baru.

"Kak Ig bg Judika di hack kahh," kata netter. "Kak Duma...IG bang Judika kena hack ya kak?? Kog hilang smua postinganx????" seru yang lainnya. "Positif thinking aja.. Mungkin mau keluarin lagu yang berjudul "Menghilang Sebentar"... Kalau kena hack pasti ada postingan dari orang terdekat nya dong untuk klarifikasi ❤️," seru yang lainnya.

Sementara itu, Judika dan Duma sudah menikah hampir 10 tahun. Sempat terganjar restu orangtua, Judika dan Duma punya cara tersendiri dalam membangun keharmonisan rumah tangga. Kuncinya yakni selalu santai dalam menghadapi segala masalah yang terjadi.

"Jadi kadang kalau ada masalah yang gede dikecilin, masalah kecil dihilangin aja," kata Judika. "Memang enggak gampang karena kadang ada up dan down-nya. Karena kami kan pacarannya sudah lebih lama, enam tahun lah sebelum menikah, jadi sudah lebih kenal satu sama lain."

Duma juga menyadari resiko menikahi artis terkenal seperti Judika. "Sejak awal pacaran sama dia sudah paham risiko pekerjaan dia seperti apa. Sudah sering nemenin dia off air, situasi seperti apapun sudah tahu. Ada kabar enggak enak atau segala macam aku juga sudah tahu. Aku percaya aja, enggak ada masalah sih sama kita," kata Duma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait