Judika Akhirnya Muncul dan Beri Klarifikasi Usai Bikin Geger Soal Postingan Misterius
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika akhirnya mengabarkan kondisi terkininya usai postingannya yang sempat menghebohkan publik. Sejumlah netter pun mengaku lega setelah Judika membagikan kabarnya tersebut.

WowKeren - Judika sukses mengejutkan publik karena akun Instagram-nya yang mendadak kosong dan hanya menyisakan satu postingan misterius. Dalam postingan tersebut, Judika seolah ingin berpamitan kepada para followers-nya.

"Terima kasih telah mendukung saya selama ini," bunyi postingan Judika sekaligus yang ia tulis di kolom caption, Rabu (5/7).

Para penggemar dan sejumlah rekan publik figur pun tampak khawatir. Mereka bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Judika. Sampai akhirnya Judika membuat unggahan baru di Instagram Story-nya. Postingan Judika itu sekaligus membantah dugaan bahwa akun Instagram-nya di-hack.

Tak banyak kata yang disampaikan oleh ayah dua anak tersebut. Judika hanya membagikan ulang postingan sebelumnya di feed Instagram seraya mengucapkan terima kasih serta mengabarkan kondisi terkininya.


Judika Akhirnya Muncul dan Beri Klarifikasi Usai Bikin Geger Soal Postingan Misterius

Instagram Story

"Terima kasih atas comment-comment dan perhatian serta dukungannya. I'm okay guys," ujar Judika.

Akun Instagram Judika yang sebelumnya kosong pun kini sudah muncul beberapa unggahan sang penyanyi yang dibagikan selama seminggu terakhir. Ada sembilan foto yang muncul pada feed Instagram Judika. Mulai dari yang menunjukkan aktivitas Judika saat bernyanyi di sebuah acara, kegiatannya bermotornya bersama teman maupun istri, hinga foto kedua anaknya.

Para netter pun mengaku lega lantaran Judika akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi. "Aku kira bang jud tidak baik baik saja😢 ya sekarang udh baik baik saja ya bang jud gw kira ada apa kaget tiba2 postingannya hilang semua beserta sorotannya dan bio nya yg tertinggal cmn musisi lainynya hilang ada apa dengan mu idolaq," komentar netizen.

"Ya Allah udh deg degan tadi postingan terakhir bgtu, pp nya ga ada, feed, reels pada kosong. Akhirnya nongol juga tp cuma dikit," sahut lainnya. "Lah udah balik lagi fotonya belum sehari, kenapasih bang kena hack apa gimaneee nii," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait