Minta Maaf, Manajer Cantik Judika Ikut Bikin Overthinking
Instagram/jesselynesaputra
Selebriti

Manajer Judika, Jesselyn Saputra, tak kalah mencuri perhatian pasca pamer postingan misterius. Ia mendadak meminta maaf dan berjanji akan segera memberi penjelasan hingga fans makin khawatir.

WowKeren - Judika jadi sorotan soal postingannya yang seolah berpamitan hingga mengisyaratkan perpisahan. Ia juga awalnya mengarsip semua postingan Instagramnya.

Yang mengejutkan, manajer Judika, Jesselyn Saputra, juga bersikap tak kalah misterius. Ia mengunggah postingan berlatarbelakang hitam dan mengungkap permintaan maaf.

"Saya Jesselyne, selaku Manager Judika, ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Jesselyne. "Jika sudah waktunya, kami akan memberikan jawaban serta kejelasan."

Sontak unggahan Jesselyn ini makin membuat netizen overthinking. Banyak yang khawatir dan berharap Jesselyn menjelaskan maksud postingannya.


"Oiii ini kenapa judika kenapa oi kita sebagai fans judika ingin tau penjelasannya ada apa ini sebenarnya," tutur netter. "Besok gk ada kabar juga Gua ripot nih akunnya rame bareng judikaholic lainnya," seru yang lainnya. "Kenapa sii😭butuh kejelasan," seru netter.

Sementara itu, Judika sudah sempat kembali memunculkan postingan Instagramnya. Ia juga mengungkap kalau kondisinya baik-baik saja.

"Terima kasih atas komentar dan dukungannya," kata Judika. "I'm okay".

Sebelumnya, Judika tak pernah menuai pemberitaan miring selama berkarir sebagai penyanyi. Ia juga selalu dipuji karena keharmonisan rumah tangganya dengan Duma Riris. Ia pun membagikan tips dalam menghadapi masalah bersama Duma.

"Jadi kadang kalau ada masalah yang gede dikecilin, masalah kecil dihilangin aja," kata Judika. "Memang enggak gampang karena kadang ada up dan down-nya. Karena kami kan pacarannya sudah lebih lama, enam tahun lah sebelum menikah, jadi sudah lebih kenal satu sama lain."

Duma juga tipe istri yang pengertian. Ia paham soal resiko menikahi artis terkenal seperti Judika. "Sejak awal pacaran sama dia sudah paham risiko pekerjaan dia seperti apa. Sudah sering nemenin dia off air, situasi seperti apapun sudah tahu. Ada kabar enggak enak atau segala macam aku juga sudah tahu. Aku percaya aja, enggak ada masalah sih sama kita," kata Duma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait