Kim Bum Post Hadiah Ulang Tahun, Kado Fans Indonesia Terpampang Nyata
Kingkong by Starship
Selebriti

Kim Bum membagikan beberapa potret untuk merayakan ulang tahunnya dan menunjukkan kado dari para penggemar termasuk dari fans Indonesia melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Kim Bum merayakan ulang tahunnya hari ini, Jumat, 7 Juli. Sama dengan para selebriti Korea Selatan umumnya, Kim Bum juga membagikan unggahan khusus di momen bertambahnya usianya.

Kim Bum membagikan beberapa potret barunya melalui akun Instagram pribadinya. Potret pertamanya adalah swafoto bersama jam digital bertuliskan 7:07 yang pas dengan ulang tahunnya.

Aktor kelahiran tahun 1989 itu kemudian pamer foto bersama sederet kado yang dikirimkan para penggemar di seluruh dunia. Banyak sekali hadiah berhubungan dengan rubah mengingat karakter terakhirnya adalah Lee Rang, siluman rubah atau gumiho di "Tale of The Nine Tailed 1938".

Kim Bum mengucapkan terima kasih kepada para penggemar mengenai doa manis serta hadiah yang dikirimkan untuknya. Aktor bernama asli Kim Sang Bum itu terlihat ceria dan bahagia pada foto-foto yang ia bagikan.

"Seperti biasa, terima kasih semua ❤️ sampai jumpa lagi. Between U and Me," ungkap Kim Bum.


Hadiah dari para penggemar Indonesia juga terlihat jelas pada foto yang dibagikan Kim Bum. Hal tersebut terlihat dari unggahan akun fanbase Indonesia Kim Bum di Instagram.

Akun tersebut menunjukkan hadiah yang dikirimkan untuk Kim Bum di Seoul dari 83 penggemar Indonesia. Aktor yang genap berusia 34 tahun ini mendapatkan balon, tas sampai baju tenun dan dibungkus dengan cantik.

Balon rubah serta hati terlihat jelas ada di foto Kim Bum. Selain itu, kotak hadiah nuansa cokelat dari fans Indonesia juga ditata manis di meja.

Tepat di hari ulang tahunnya, Kim Bum juga mengumumkan mengenai tur jumpa penggemar yang akan segera digelar. Tur ini diberi judul "Between U and Me" dan akan menjadi jumpa penggemar pertama setelah lebih dari 10 tahun lamanya. Kim Bum akan hadir di Indonesia pada 3 September mendatang.

Selamat ulang tahun, Kim Bum!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait