Beda Usia 11 Tahun, Yoojung BB Girls & Lee Kyu Han 'She Would Never Know' Dikonfirmasi Kencan
Segye/Ajunews
Selebriti

Yoojung BB Girls (dulu Brave Girls) dan aktor Lee Kyu Han dikonfirmasi bahwa keduanya kini tengah menjalin hubungan asmara seperti rumor yang beredar di media.

WowKeren - Yoojung BB Girls (dulu Brave Girls) dan aktor Lee Kyu Han dikonfirmasi kini menjalin hubungan asmara. Agensi mengklarifikasi usai sebelumnya terdapat rumor bahwa keduanya tengah berkencan.

Kabar ini bermula dari laporan media Sports Chosun kalau kenalan Yoojung dan Kyu Han membocorkan hubungan mereka. Keduanya dikatakan terlibat cinta lokasi usai bekerja sama di acara KBS "Cheerful Haven't You Been Here?" (judul terjemahan) Februari lalu.

"Lee Kyu Han dan Yoojung jatuh cinta. Mereka bertemu untuk pertama kalinya saat syuting variety show dan baru-baru ini berkembang menjadi sepasang kekasih," terang seorang kenalan.

Setelah syuting acara tersebut, idol cantik kelahiran tahun 1991 itu dan Kyu Han disebut akhirnya kerap bertemu. Kemudian setelah mengenal satu sama lain, mereka akhirnya memutuskan untuk berpacaran baru-baru ini.

Yoojung BB Girls dan Lee Kyu Han

Sumber: KBS


Blade Entertainment, agensi yang menaungi Kyu Han mengongirmasi kalau sang aktor memang kini mengencani Yoojung. Sebelumnya, agensi meminta waktu untuk memeriksa fakta terkait laporan kencan sang aktor.

"Kami akan memeriksa informasi tersebut," kata Blade Entertainment awalnya. "Kami mengkonfirmasi rumor kencan antara Lee Kyu Han dan Yoojung," ungkap agensi selanjutnya.

Yoojung dan Kyu Han sendiri memiliki perbedaan usia mencapai 11 tahun mengingat sang aktor kelahiran tahun 1980. Walau begitu, hal tersebut tampaknya bukan menjali halangan keduanya memutuskan menjadi sepasang kekasih.

Sementara itu, Kyu Han merupakan aktor yang resmi debut pada tahun 2000 melalui drama MBC "Like It Hot". Ia membintangi sederet drama populer sejauh ini seperti "She Would Never Know" yang dibintangi Rowoon SF9 dan Won Ji A, "Again My Life" bersama Lee Joon Gi, sampai bergabung di drama mendatang "Longing for You" bareng Na In Woo.

Sedang, Yoojung resmi debut dengan bergabung di Brave Girls pada 2016 lalu. Pada Februari lalu, kontrak dengan agensi Brave Entertainment habis dan Brave Girls dinyatakan bubar. Namun, para anggota bergabung di Warner Music Korea dan mengganti nama menjadi BB Girls yang selanjutnya akan comeback pada Agustus mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait