Ketemu Hingga 'Foto Bareng', Gading Marten Puji Kecantikan Kate Middleton
Instagram/princeandprincessofwales
Selebriti

Gading Marten memamerkan momen langka kala dirinya berada satu frame dengan Keluarga Kerajaan Inggris. Ia pun terang-terangan memuji aura serta paras cantik Putri Kate Middleton.

WowKeren - Gading Marten rela jauh-jauh terbang ke Inggris demi menonton pertandingan Wimbledon 2023 yang digelar di Centre Court All England Lawn and Tennis Club, Wimbledon, London, Inggris. Tak sendiri, ia datang bersama Dion Wiyoko yang sama-sama hobi bermain tenis.

Lewat Instagram Story-nya, Gading memamerkan keseruan selama menonton pertandingan di sana. Menariknya, ia sempat bertemu langsung dengan Putri Kate Middleton yang juga turut hadir menonton pertandingan tersebut bersama suami dan anak-anaknya.

Gading tak henti dibuat terpukau kala melihat pesona Kate. Ia terang-terangan memuji kecantikan Kate yang sempat turun ke lapangan dan bercengkrama dengan para atlet.

Ketemu Hingga \'Foto Bareng\', Gading Marten Puji Kecantikan Kate Middleton

Instagram Story

"Aduh Princess Kate cantik sekali Anda. Princess of Wales," tulis Gading pada keterangan unggahannya yang membagikan foto Kate kala mengenakan dress berwarna putih tulang, Minggu (16/7).


Ada kejadian menarik lagi yang dibagikan oleh Gading. Ia rupanya tak sengajafoto bersama dengan Kate dan keluarga Kerajaan Inggris yang lain. Namun meski satu frame dengan Kate, jarak tempat duduk Gading dan Kate cukup jauh. Kemungkinan kursi Gading dan Dion duduk berjarak sepuluh tingkat kursi di tribun dari posisi Kate yang berada di barisan paling depan.

Ketemu Hingga \'Foto Bareng\', Gading Marten Puji Kecantikan Kate Middleton

Instagram Story

Dalam foto, Kate mengenakan dress berwarna hijau yang membuat penampilannya tampak semakin memesona. Sedang di sampingnya berurutan ada kedua anaknya, Putri Charlotte dan Pangeran George, serta sang suami Pangeran William.

Meski begitu, Gading tetap girang lantaran bisa satu frame dengan Kate. "Sekarang ada dua orang aktor Indonesia bertalenta yang duduk bersama di Royal Box untuk The Waleses. Sangat beruntung!! Bangga Indonesia ada di sini," tulis akun fans Kate sambil menandai Gading dan Dion.

Gading pun mengomentari postingan tersebut. "Haha ada juga foto bareng Princess Kate, walaupun agak LDR," ucap Gading. "Broo @gadiiing seframe sama Princess neh," sahut Dion pada unggahan Story-nya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait