NCT DREAM Eksplor Percintaan Lewat Jalur MBTI di MV 'ISTJ', Raih Top 3 dalam Pre-Order Album
YouTube/SMTOWN
Musik

'ISTJ' adalah lagu dance hip hop dan lagu tersebut menyampaikan gagasan untuk mematahkan stereotip yang ditetapkan oleh MBTI. Liriknya bercerita tentang tipe ENFP yang mencoba memahami tipe ISTJ.

WowKeren - NCT DREAM akhirnya comeback dengan merilis album ke-3 mereka yang bertajuk "ISTJ" hari ini, Senin (17/7). Selain menggelar jumpa pers pada siang harinya, video musik untuk title track-nya yang berjudul sama juga dirilis pada sore harinya.

"ITSJ" dibuka dengan rap dari Mark Lee dan Jaemin dan vibe yang ditunjukkan pada bagian awal mungkin mengingatkan kita pada "Glitch Mode". Lagu ini memiliki chorus yang catchy dengan nada tinggi dari dua main vocalist, Haechan dan Chenle.

"ISTJ" adalah lagu dance hip hop hybrid, dan lagu tersebut menyampaikan gagasan untuk mematahkan stereotip yang ditetapkan oleh MBTI (Myers-Briggs Type Indicator). Liriknya bercerita tentang orang tipe ENFP yang mencoba memahami orang tipe ISTJ dengan caranya sendiri.


Dalam jumpa pers mereka hari ini, Mark berkata, "Album ini memuat banyak lagu yang menunjukkan betapa banyak kami telah tumbuh dalam hal bermusik." Renjun menambahkan bahwa mereka telah mengerahkan banyak usaha dalam proses pembuatan album ini.

Title track "ISTJ" ditulis oleh produser SM Entertainment yang telah mencetak banyak hits, KENZIE. "'ISTJ' adalah karya KENZIE noona dan menurutku konsepnya sangat menarik. Kami juga ingin memberi tahu seluruh dunia betapa orang Korea menyukai MBTI. Aku pikir kami yang pertama membongkar kisah cinta melalui MBTI, ini adalah upaya yang menarik, setidaknya," ujar Mark.

Di sisi lain, jumlah pre-order album "ISTJ" telah diumumkan, dan angkanya mencapai 4,2 juta copy. Ini merupakan jumlah pre-order album tertinggi di SM Entertainment dan tertinggi ke-3 sepanjang masa. NCT DREAM hanya dikalahkan oleh SEVENTEEN (II) dan Stray Kids.

Simak MV Comeback NCT DREAM "ISTJ" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru