Penuh Teka-Teki, Postingan Aming Ramai Diserbu Rekan Artis
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming kembali jadi pusat perhatian usai mendadak bagikan postingan penuh teka-teki dan sarat akan makna. Namun meski penuh teka-teki, rekan-rekan artis bak menangkap makna di balik postingan Aming. Seperti apa?

WowKeren - Aktor sekaligus komedian Aming baru-baru ini kembali mencuri perhatian. Hanya saja kali ini bukan lagi soal perubahan penampilan Aming. Diketahui sebelumnya, Aming sempat berdandan menyerupai wanita.

Beruntungnya, hal itu tak berlangsung lama lantaran Aming kemudian memutuskan untuk kembali berpenampilan layaknya laki-laki. Dan kali ini, di postingan terbarunya ia mendadak menuliskan kalimat sarat akan makna.

Aming seakan isyaratkan sesuatu dengan menyinggung soal menjaul kepalsuan seraya bawa-bawa netizen. Namun ditegaskan oleh Aming bahwa kalimat ini sekedar pikirannya sendiri seakan tak ingin adanya kesalahpahaman.

"Barang siapa yg bisa menjual 'KEPALSUAN'nya dengan baik, niscaya akan disayang Netizen (halu) #selfthougt," tegas Aming. "Dari rang orang, teman teman, sahabat2 pekarya dan aku yg STRUGGLE bgt dan berusaha keras untuk selalu JUJUR๐Ÿ™ Tp aku percaya, masih ada donggg NETIZENS waras๐Ÿ˜ข?!"


Photo-INFO

Instagram

Melihat postingan Aming tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar termasuk rekan-rekan artis serta orang-orang centang biru. Meski penuh teka-teki namun rekan-rekan artis seakan menangkap makna dibalik postingan Aming tersebut.

"Mberrrr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" komen pedangdut kondang Iis Dahlia. "Benerrrr Bangetttt Kakkk, Sedih banget kan ya.. Di Kala Fake lebih di senengin dr Kejujuran ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ" sambung Fitri Carlina. "Wkwkkwkwkw bener bgtttttt ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ" celetuk Wika Salim.

"Memang iya jangankan di medsos dunia nyatapun begitu kalo orang fake banyak yg suka tapi kalo orang yg jujur apa adanya pasti dibenci," tambah seorang netter. "Betul sekali....๐Ÿคช๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Apa aja yg berbau Jelek bakalan lebih Booming...๐Ÿคช๐Ÿ˜‚Sampe ada bela2 in....apa di kasih fee kale ya...๐Ÿ˜‚" seloroh lainnya. "Jaman sekarang kepalsuan lebih di hargai dari pada kebenaran," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait