Nafa Urbach Umbar Senyum Kompak Bareng Zack Lee Mantan Suami, Pembahasannya Mendalam
Instagram/zackleelife77
Selebriti

Nafa Urbach menuliskan sebuah pembahasan yang mendalam kala membagikan fotonya bersama Zack Lee sang mantan suami sampai sukses menyita banyak perhatian. Simak pesan bijak yang disampaikannya.

WowKeren - Polemik rumah tangga artis belakangan memang cukup ramai mencuat, baik dari pasangan yang masih menikah maupun sudah bercerai. Kendati begitu, tak semua public figure memiliki masalah yang sama. Setidaknya gambaran ini lah yang ditunjukkan oleh Nafa Urbach terkait hubungannya dengan sang mantan suami, Zack Lee.

Melalui Instagram, Nafa mengunggah satu buah foto dirinya bersama dengan Zack. Nampak keduanya kompak tersenyum ke arah kamera. Nafa yang mengenakan kaus disambung kemeja garis-garis tersenyum dan bersandar di tubuh sang mantan suami. Begitu juga dengan Zack Lee yang mengenakan kemeja putih juga berpose dekat dan tersenyum.

Bersamaan dengan foto yang diumbarnya tersebut, Nafa kemudian menyampaikan pembahasan yang mendalam melalui kolom caption. Tepatnya ia membahas tentang hubungannya dengan sang mantan suami yang masih sangat baik meski keduanya sudah lama berpisah.

Namun bukan berarti tidak adanya polemik antara mereka berdua. Hanya saja Nafa menegaskan jika dirinya dan Zack sama-sama dapat menyikapi setiap masalah dengan bijak. Hal ini tak lain demi bisa tetap kompak sebagai orangtua bagi sang buah hati semata wayang, Mikhaela Lee Jowono.

"Segaduh gaduhnya hubungan kami dlm membangun rumah tangga yg berahir dengan perceraian .tapi tdk membuat kami berhenti untuk saling menyadari bahwa setiap kegaduhan yg terjadi tetep bisa mengambil sikap hati yg benar untuk tetep bisa menjadi rumah dan tempat yg penuh buat anak kami @mikhaela.lee," tutur Nafa Urbach.


Sikap ini yang juga menjadi kesepakatan mereka hingga sekarang usai berpisah. Nafa dan Zack menyadari jika mereka juga seperti manusia lain yang berbuat dosa dan salah. Namun keduanya akan tetap terus bangkit bersama dan saling bergandengan demi bisa tetap menjadi ayah dan ibu yang utuh untuk Mikhaela.

"Tdk ada yg baik dlm perjalanan kami berdua krn kami hanya manusia biasa yg tdk luput dr dosa , tapi kami berdua berusaha bwrkali kali untuk saling bangkit dan saling bergandengan tangan untuk sepakat tidak melihat masa lalu , sepakat untuk menjadi orangtua yg utuh buat mikha , sepakat untuk melepaskan masa yg berat dan tdk peenah membahas lagi soal hal yg buruk . Belajar jd bapak dan ibunya mikha yg utuh supaya mikha mendapatkan kasih kami berdua yg penuh tanpa kurang," paparnya.

Nafa kemudian menyampaikan sebuah wejangan bijak tentang kebersamaan mereka dalam segala kondisi. "Setia itu bukan hanya dlm waktu yg suka saja bahkan setiap masa dukapun menjadikan kami belajar bahwa setiap duka banyak mengajarkan kami sebuah pelajaran yg bgtu berharga , ambil baiknya buang buruknya," tegas artis 43 tahun tersebut.

Terakhir, ia bak menyampaikan pesan khusus untuk Mikhaela sang putri. Nafa menjelaskan dan menegaskan jika dirinya dan Zack akan selalu ada untuk buah hatinya tersebut. Seperti pada foto kebersamaan mereka kali ini yang selalu bisa membuat putrinya merasa senang.

"Mikhayoo mami and daddy always love u nak @mikhaela.lee ( mikha selalu happy klo liat maminya post foto berdua bgni)," pungkas Nafa Urbach dalam postingan manisnya. Tak butuh waktu lama, netizen dan rekan artis langsung menyerbu dengan komentar manis bahkan pujian untuk kekompakan dan kerukunan Nafa Urbach bersama Zack Lee.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait