*/
 
 
Lee Seung Gi Pose Bareng Joshua Hong & Hoshi Habis Konser SEVENTEEN Tuai Reaksi Salut
iMBC
Selebriti

Lee Seung Gi datang menonton konser SEVENTEEN hari kedua yang digelar pada Sabtu (22/7). Posting foto bareng setelah selesai, sang aktor bikin salut karena bertahan dengan encore 15 kali 'Aju Nice'.

WowKeren - Lee Seung Gi dipertemukan dengan Joshua Hong dan Hoshi SEVENTEEN (II) dalam program "Bros & Marble". Meski syuting sudah selesai, aktor yang dijuluki "Menantu Nasional" itu memberikan dukungan untuk para hoobae-nya.

Pada Sabtu (22/7), SEVENTEEN menggelar konser "Follow" hari kedua di Gocheok Sky Dome. Sebelum dimulai, Seung Gi mengunggah foto sedang memegang banner proyek konser SEVENTEEN dan duduk di antara para Carats.

Setelah konser selesai, Seung Gi mengunggah foto bersama dengan Joshua dan Hoshi. Mengisyaratkan puas dengan pengalaman konser kali ini, sang aktor menyematkan tulisan berbunyi, "SEVENTEEN aku jatuh cinta.."

Interaksi antara Seung Gi dan Joshua-Hoshi menarik atensi penggemar. Selain itu, mereka bertanya-tanya bagaimana caranya Seung Gi bertahan jingkrak-jingkrak dengan 15 kali lagu "Aju Nice" diputar. Sebagai informasi, SEVENTEEN selalu menyertakan "Never Ending Aju Nice" di penghujung konser sebagai encore dan sarana bersenang-senang bersama Carat.


Lee Seung G Pose Bareng Joshua Hong & Hoshi Habis Konser SEVENTEEN Tuai Reaksi Salut

Source: InstaStory

"Anj** beliau bertahan di neverending 'Aju Nice'," kata salah satu netizen. "OHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH DIA AKAN MENJADI CARAT AKU TAKUT," sahut fans lain. "Untuk beberapa alasan, ini membuatku sangat bahagia," imbuh yang lain.

"Fakta bahwa LSG bertahan dengan 15 'Aju Nice', bener-bener kuat," komentar seorang netizen. "LUCU BANGET DAHHH MASI KEINGET MEREKA NYEKOP PASIR MAAF," sambung netizen yang lain. "Sayang-sayangku satu frame," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menjadi grup dengan penjualan album terbanyak usai "FML" terjual lebih dari 6,2 copy sejak dirilis pada April 2023. Mereka akan melanjutkan tur "Follow" di Jepang pada September mendatang.

Sedangkan Seung Gi telah menikah dengan Lee Da In pada April lalu. Aktor ini juga kembali menjadi host untuk "Strong Heart League" bersama Kang Ho Dong.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait