Look Aura Kasih Dandan Ala Barbie Malah Buat Seram
Instagram/aurakasih
Selebriti

Susul beberapa publik figur, Aura Kasih ikut cosplay berdandan ala Barbie. Namun, look Barbie yang dipakai Aura Kasih kali ini cukup berbeda, seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Aura Kasih belakangan kembali mencuri perhatian warganet. Ibu satu anak ini mendapat sorotan usai berbagi postingan baru lewat akun Instagram pribadinya. Tak mau kalah dengan sederet publik figur, Aura juga meng-cosplay penampilan Barbie.

Tetapi, ada yang berbeda dengan look Barbie yang dipilih oleh Aura. Alih-alih pink, Aura malah memilih hitam sebagai warna dasar penampilannya. Look bold dan tajam dipilih Aura sebagai riasan wajahnya.

Aura dalam foto tersebut tampil dengan outfit serba hitam. Ia memakai rok dan atasan hitam juga sepatu boots senada. Aura juga mengurai panjang rambutnya. Ia memperlihatkan dua foto dengan pose berbeda.


Di foto pertama, Aura tampak berpose di sebuah ruangan sembari memegangi sebuah buku. Sedang, di foto kedua, Aura terlihat duduk di kamar mandi layaknya boneka hidup. "Ini Barbie apa? 🌚🌚🌚🌚," celetuk Aura Kasih lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Minggu (23/7).

Foto Aura Kasih dengan konsep Barbie yang sedikit berbeda itu sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang menilai penampilan Aura dengan gaya tersebut tampak menyeramkan. Kendati demikian, banyak pula yang menyanjung aktris 36 tahun kelahiran Jakarta ini tetap cantik dengan gaya apapun.

"Kaget aku,tak kira boneka jepang 😄😄🤭🤭," seru @op**. "Mirip boneka jepang," ujar @mu**. "Ngeri x mbak aura fotonya macam vamvir 😂😂😂," celetuk @ch**. "Inimah barbie rasa black ❤," komentar @al**. "Black Barbie," seru @ad**. "Barbie hidup❤️," puji @al**. "Emang boleh se Barbie itu," imbuh @sa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait