Nicholas Saputra dan Adam Suami Inul Daratista Ramai Digoda Usai Muncul Satu Frame
Instagram/inul.d
Selebriti

Nicholas Saputra dan Adam Suseno tampil dalam satu frame untuk mengumumkan final line up festival musik Pestapora yang akan digelar pada 22 hingga 24 September 2023 mendatang.

WowKeren - Suatu pemandangan langka melihat Nicholas Saputra dan suami pedangdut Inul Daratista, Adam Suseno tampil dalam satu frame. Keduanya didapuk untuk membacakan final line up festival musik Pestapora yang akan berlangsung selama tiga hari pada 22 hingga 24 September 2023 mendatang.

Pengumuman ini pun sangat ditunggu-tunggu oleh publik yang bersiap-siap ingin menonton festival musik tersebut. Ada sekitar 170 lebih musisi yang akan memeriahkan acara tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Pestapora pada Minggu (23/7), adegan dimulai dengan Nicholas yang memakan sepotong semangka. Saat sedang asyik memakan buah semangka, tiba-tiba terdengar bunyi telepon. Menariknya di sini, Nicholas mengangkat telepon yang terbuat dari pisang. Sang aktor pun tampak berbicara dengan orang di seberang telepon.

Konsep summer yang memperlihatkan berbagai macam buah-buahan ini tentu ada kaitannya dengan tema Pestapora. Tak lama kemudian Nicholas duduk di sebuah sofa dan mulai membacakan satu per satu nama musisi yang akan tampil. Ada sejumlah nama besar seperti Yura Yunita, Rizky Febian, Raisa, Nadin Amizah, Project Pop, Kahitna, serta masih banyak lagi.


Namun ada satu nama yang cukup membuat Nicholas terkejut, yakni Aldi Taher. Hal itu tampak dari ekspresi Nicholas saat membacakan nama mantan suami Dewi Persik tersebut.

Hingga saat yang ditunggu-tunggu pun tiba, ketika Adam Suseno masuk frame dan langsung mengambil duduk di sebelah Nicholas. Ia pun diminta Nicholas untuk menyebutkan satu nama musisi terakhir yang akan tampil di festival musik tersebut. Namun, Adam menolak membaca buku yang diberikan oleh Nicholas lantaran sudah mengingat nama tersebut di luar kepala.

Nama yang dimaksud oleh Adam tak lain dan tak bukan adalah sang istri tercinta, Inul. "Nggak usah saya baca, saya udah tahu kok siapa yang mau saya umumkan. The one and only my lovely Inul Daratista," ujar Adam yang kemudian menoleh ke arah Nicholas. Nicholas pun membalas tatapan Adam seraya tersenyum.

Tak ayal, chemistry Nicholas dan Adam saat tampil dalam satu frame ini menuai beragam komentar warganet. Banyak yang melontarkan candaan. Ada yang mengatakan bahwa Adam tak kalah tampan saat duduk di samping Nicholas, serta ada pula yang menyebut Adam sebagai Nicholas.

"Nicholas saputra yang sebelah kanan kan?" celetuk netter. "Sampe bingung yg mana mas nico yg mana mas adam," sahut yang lain. "Cuma mas adam yg bisa saingin gantengnya mas nico," ucap lainnya. "Waduh, bojoku rek.. jejer Nicolas Saputra 🤭," kata Inul tak ingin ketinggalan mengomentari momen langka itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait