Suami Melaney Ricardo Sempat Tak Pulang 4 Bulan, Reaksi Anak Nyesek
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo lega akhirnya bisa berkumpul lagi dengan sang suami yang sempat menetap di Australia selama 4 bulan. Ia pun membeberkan alasan suaminya tak pulang selama berbulan-bulan.

WowKeren - Melaney Ricardo gembira akhirnya bisa bertemu kembali dengan sang suami, Tyson Lynch. Ia membeberkan bahwa suaminya itu sempat menetap di Australia selama empat bulan karena harus mendampingi anggota keluarganya yang divonis kanker payudara.

Terpaksa LDR dengan suami dalam kurun waktu yang cukup lama, Melaney dan anak-anak jelas merasakan rindu. Anak kedua Melaney, Courage bahkan sempat sedih dan tampak murung lantaran harus berjauhan dengan sang ayah. Melaney yang semula optimis bisa melalui hal tersebut, seketika keyakinannya runtuh saat mendengar cerita dari guruputranya di sekolah.

"Sebenarnya he seems okay. Dia tahu bapaknya lagi kerja, lagi mendampingi keluarga yang sedang berjuang dengan breast cancer di Australia, tapi dia mengekspresikan perasaan terdalamnya lewat gambar," tutur Melaney saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta pada Selasa (25/7).

Melaney yang berusaha tegar pun akhirnya ikut sedih saat ditunjukkan gambar putranya di sekolah. "Aku dikasih tahu sama gurunya di sekolah. Jadi gambar anak aku tuh gambar anak kecil laki-laki, air matanya lagi bercucuran, terus ada tulisan 'I miss my dad'. Ya menurut aku itu penggambaran perasaan dia yang terdalam bahwa anak-anak butuh sosok ayah yang bukan cuma predikat, tapi hadir," sambungnya.


Suami Melaney Ricardo Sempat Tak Pulang 4 Bulan, Reaksi Anak Nyesek

Instagram Story

Tak tega melihat anak-anaknya bersedih, Melaney akhirnya mengajak kedua buah hatinya untuk trebang ke Negeri Kanguru menyusul sang suami. Kebetulan saat itu Melaney ada job nge-MC di Bali. Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Melaney dan kedua anaknya langsung terbang ke Australia.

Dan benar saja, putra Melaney yang semula tampak sedih langsung semringah saat bertemu dengan sang ayah. Melaney pun tak memungkiri bahwa putranya itu memang sangat dekat dengan suaminya.

"Dia langsung nempel terus sama bapaknya, ngobrol mulu. Terus ke mana-mana jalan pegangan berdua, belanja minta di pundak bapaknya," ujar Melaney. "Mungkin karena selama ini dekat, terus tiba-tiba bapaknya jauh, jadi dia kayak missing the presence of his fathe gitu."

Selain sang anak, Melaney sendiri juga merasa lega akhirnya bisa melihat lagi wajah suaminya. "Happy lah, kan sudah empat bulan terpisah jarak dan ruang. Suami istri kalau tidak bertemu terlalu lama kan juga nggak baik, jadi kemarin dipertemukan lagi oleh Tuhan dalam keadaan sehat," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait