Barbie Korea Han Chae Young Tunjukkan Wajah Tampan Sang Putra
Instagram
Selebriti

Saat menceritakan tentang kehidupannya sebagai istri dan seorang ibu, Han Chae Young menunjukkan wajah putranya. Aktris yang dijuluki Barbie Korea ini pernah menbuat heboh karena lamarannya.

WowKeren - Han Chae Young baru-baru ini muncul dalam episode baru SBS "Same Bed, Different Dreams 2 – You Are My Destiny". Saat membicarakan tentang rumah tangganya, wajah tampan anaknya terekspos.

Pada Senin (31/7) malam, "Same Bed, Different Dreams 2 – You Are My Destiny" menayangkan episode Chae Young sebagai MC spesial. Selama acara, Seo Jang Hoon menyinggung soal hubungan Chae Young.

Seperti diketahui, lamaran Chae Young sempat heboh pada masanya. Kala itu, Chae Young diberi cincin seharga 700n juta won (sekitar Rp8,2 juta) sehingga membuat sang aktris jadi karakter utama dari lamaran legendaris itu.

Setelah menikah selama 17 tahun, Chae Young mengaku sudah seperti sahabat dengan sang suami. Bahkan soal kejutan menurut Chae Young anaknya lebih jago meluluhkan hatinya dan memberikan yang lebih baik. Salah satunya adalah dengan memberikan kartu undangan lucu ke dapur mereka.

"Sekarang anak laki-lakiku yang menyusun acaranya. Dia memberiku surat dan mengundang ibunya ke dapur," kata Chae Young.


Barbie Korea Han Chae Young Tunjukkan Wajah Tampan Sang Putra

Source: SBS

Saat menjelaskan ini, layar menunjukkan momen Chae Young bersama putranya sedang berpose identik di dekat kue ulang tahun. Tak pelak, wajah tampannya terlihat dan bisa dikenali penonton.

Saat ditanya apakah putranya memberikan cincin, Chae Young bilang buah hatinya sepertinya suka memberikan hadiah aksesoris. Alih-alih cincin asli, ia menerima balon berbentuk cincin.

Selain itu, Kim Sook menyebutkan Chae Young seperti Barbie Korea. Menurut pengalaman pernah hidup bersama di program lain, Chae Young pandai memasak namun hasilnya tidak selalu terbaik.

Mengenai itu, Chae Young menjelaskan masakannya bergantung pada kondisinya sehari-sehari. Suatu hari ia pernah membuatkan kimbap untuk putranya saat berusia 6 tahun tapi tidak termakan. Daripada bilang masakan ibunya tidak enak, anak Chae Young mengaku kenyang.

Sementara itu, Chae Young telah menikah dengan seorang pengusaha pada 2007 lalu. Aktris cantik itu debut sejak 2000 lalu dalam film horor "The Record" dan namanya melejit dalam drama "Auntumn in My Heart" sebagai antagonis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel