Al Ghazali Tulis Caption 'Tentang Kita' Usai Eks Pacar Cantik Dilamar Cucu Konglomerat
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali kembali ramai disorot usai eks kekasihnya, Citra Aulia Marwan, resmi dilamar cucu konglomerat, Fabian Soemarno. Putra sulung Maia Estianty itu rupanya mengunggah foto spesial dengan caption penuh makna.

WowKeren - Al Ghazali mendadak jadi sorotan di sosial media. Rupanya, nama Al ramai disebut pasca mantan kekasihnya semasa muda, Citra Aulia, dilamar sang kekasih, Fabian Soemarno.

Sementara itu, Al yang namanya disebut-sebut netter itu sempat mengunggah foto tak kalah spesial. Anti galau, Al agaknya enjoy menikmati kebersamaan dengan kawan-kawannya.

Di unggahan terbaru, ia tampak pamer keseruan bersama gengnya. Selain itu, Al juga menulis caption penuh makna, "Tentang Kita".

Kebersamaan Al dan para bestie itu agaknya menuai dukungan fans. Tak sedikit yang memuji Al kian ganteng dan sempat menyebutnya cocok dengan sosok cantik Chelsea Shania.

"Wiih yg nyender sama yg disenderin serasi bnget ya yg slide 5...wkwkwk..πŸ˜‚πŸ˜‚," goda netter. "Slide 5, cocok bnget ya Al sma chelsea, sweet banget," kata netter.

Sebelumnya, Citra mengunggah postingan spesial soal momen dilamar Fabian. Dalam foto, tampak momen romantis saat Fabian berlutut untuk melamar. Ia tampak terharu melihat sikap Fabian yang sudah menyiapkan konsep romantis untuk momen lamaran tersebut. "Here’s to forever πŸ’," kata Citra.


Sejumlah netter pun mengucap selamat. Meski tak lagi pacaran dengan Al dan batal jadi menantu Maia Estianty, Citra tetap menjadi favorit banyak pihak.

"Follow dia sejak sama si A, dan sekarang dilamar sama Fab 😍 congrats Cit 😍," tutur netter. "Ngikutin bgt perjalanan citraa dari pas sama Al sampai pas putus terus move on, selamat yaa citt. Lancar dan sehat-sehat sampe hari H😍 @citrrauliamarwan @fabiansoemarno," harap netter.

Sementara itu, sosok Fabian sendiri bukanlah pria kaleng-kaleng. Meski bukan artis, pria yang pacaran dengan Citra selama 7 tahun ini berasal dari keluarga terpandang.

Ia adalah cucu konglomerat Robert Budiarto Widjaja. Sang kakek adalah pemegang saham mayoritas PT. Tigaraksa Satria Tbk yang merupakan perusahaan di bidang perlengkapan rumah tangga serta sejumlah merek makanan dan minuman. Sementara ayah Fabian adalah Aga Soemarno yang dulunya petenis nasional.

Fabian juga mengikuti jejak sang kakek dengan jadi pengusaha. Lulus dari Questrom School of Business, Boston University, ia menjadi Co-Founder Maen Yo! yang merupakan platform game e-sport mobile. Saat ini, ia sudah sekitar setahun memimpin perusahaan tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru