Baim Wong Bongkar Fakta Menarik dengan Arya Saloka, Sebut Semua Orang Belum Tahu
Instagram
Selebriti

Bagikan senyum kompak, Baim Wong puji selangit Arya Saloka hingga beber sebuah fakta menarik tentang mereka yang menurutnya belum banyak orang mengetahui. Simak fakta apa yang dibongkar suami Paula Verhoeven.

WowKeren - Baim Wong membuat sebuah unggahan baru di laman Instagram miliknya, dimana kali ini ia membagikan pertemuan dengan rekan aktornya. Ia tak lain adalah Arya Saloka. Baim mengunggah beberapa foto pertemuan di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Kamis (3/8).

Baim terlihat mengunggah dua foto sekaligus. Pada slide pertama, ia memajang wefie bersama Arya dengan pose senyum kompak. Sementara pada slide kedua terlihat suami Paula Verhoeven ini membagikan suasana kala duduk bersama bak sedang mengadakan rapat.

Namun bukan foto kebersamaan tersebut yang mencuri perhatian, melainkan keterangan yang dituliskan oleh Baim. Pasalnya ia membongkar sebuah fakta menarik antara dirinya dengan Arya. Bahkan Baim menyebut jika semua orang mungkin belum mengetahui tentang fakta tersebut. Baim mengungkap jika rupanya ia dan Arya masih memiliki hubungan saudara.

"Mungkin semua org ga tau.. Saya sama Arya saloka itu saudaraan. Kita saudaraan dari keluarga mamah saya," ungkap Baim Wong dalam unggahannya.

Baim pun lantas tak segan untuk memberikan pujian selangit kepada Arya. "Bangga bgt punya saudara keren dan hebat kaya dia," sambungnya.


Baim Wong Beberkan Fakta Menarik dengan Arya Saloka, Sebut Semua Orang Belum Tahu

Instagram

Tak berlama-lama, netter langsung mengomentari unggahan baru dari ayah dua anak tersebut. Kendati tak sedikit yang nyinyir dan malah menyinggung isu rumah tangga Arya, namun di sisi lain kebersamaan dua aktor ini tak kalah ramai ditanggapi manis oleh netizen.

Publik memuji sosok Arya dan Baim sebagai aktor populer di Indonesia. Alhasil cukup ramai dari mereka yang berharap jika keduanya pun akan sering-sering bertemu dan membuat konten bersama.

"Kalian @arya.saloka @baimwong Sehat2 dan semakin Sukses ,berlimpah Rejeki penuh keberkahan," tutur akun @gale*******. "Arya Baim bakal collabs ga ni? Can't wait," sahut @hano*****. "Sehat selalu mas Baim dan mas Arya smoga makin sukses doa terbaik untuk kalian aamiin," timpal akun @wong******.

Sementara itu Arya sendiri tak ketinggalan untuk nimbrung di lapak Baim Wong. Ia ikutan membeberkan keseruan pertemuan kala itu yang rupanya dibocorkannya seraya di tengah suasana kantuk. "Obrolan tengah ngantuk," celetuk arya di kolom komentar Baim Wong.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait