Momen Joy Red Velvet Bercandain SM 3.0 Dihapus
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Para penggemar di Twitter ramai membahas mengenai siaran langsung Red Velvet yang diungggah ulang dan ditemukan kalau komentar Joy tentang SM 3.0 dihapus.

WowKeren - Red Velvet baru-baru ini menyapa para penggemar di siaran langung di YouTube untuk merayakan ulang tahun debut mereka ke-9 tahun. Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri menyinggung mengenai rencana comeback di paruh kedua tahun ini.

Siaran langsung ini kemudian dibagikan di kanal YouTube Red Velvet dengan terjemahan untuk para penggemar internasional. Namun, ReVeluv menemukan kalau pernyataan Joy dihapus.

Momen tersebut terjadi ketika Yeri membahas kalau Red Velvet akan merilis full album ke-3 mereka. Maknae Red Velvet ini sempat ragu untuk membocorkan hal tersebut.


"Apa aku mengatakannya? Kami menyiapkan full album ketiga kami. Setelah live ini, kami akan rapat untuk comeback. Kami punya tujuan untuk merilisnya di paruh kedua tahun ini," ungkap Yeri.

Joy merespons Yeri dengan menyerukan "Apa ini SM 3.0?" dan membuat member Red Velvet tertawa. SM 3.0 diketahui adalah perubahan drastis struktur agensi ini yang ramai dibahas beberapa waktu lalu.

Komentar Joy Red Velvet dihapus

Sumber: Twitter

Komentar Joy ini tidak lagi ditemukan di siaran ulang Red Velvet. Para penggemar di Twitter sontak dibuat geleng-geleng kepala karena hal tersebut. SM dirasa terlalu keterlaluan karena sampai menghapus komentar Joy. Apalagi, siaran langsung ini baru diunggah ulang seminggu setelahnya berbeda dari grup lain.

"Agensi merasa tersakiti ouch," seru salah seorang penggemar. "Itulah kenapa mereka butuh seminggu untuk re-upload," beber lainnya. "Jadi joy sebenarnya mengkritik konsep sm 3.0 di live mereka???? 😭🤭," sahut lainnya. "Inilah kenapa mereka butuh seminggu hahahaha ini dia joy-ku!!!" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait