Yoona SNSD & Junho 2PM Sampai Dibilang Punya 1 Sel Otak di Lokasi 'King the Land'
Naver
TV

Penggemar menyebut Yoona dan Junho memiliki 1 sel otak. Sebutan itu muncul ketika melihat berbagai tingkah random kedua idol aktor itu ketika menjalani proses syuting.

WowKeren - "King the Land" sudah mengakhiri penayangan pada Minggu (6/8). Meskipun sudah tamat, interaksi Yoona SNSD dan Junho 2PM sebagai pasangan utama di lokasi syuting drama JTBC itu terus menarik perhatian penggemar.

Bahkan baru-baru ini, penggemar menyebut bahwa Yoona dan Junho memiliki 1 sel otak. Sebutan itu muncul ketika melihat berbagai tingkah random kedua idol aktor itu ketika menjalani proses syuting episode terakhir "King the Land".

Cuplikan video yang dirilis oleh JTBC memperlihatkan Yoona dan Junho sedang syuting berbagai adegan mesra di Hotel Amor milik Cheon Sa Rang. Keduanya asyik bercanda bahkan selalu berdiri berdampingan di sela-sela proses syuting.

Yoona bahkan sampai bisa meniru nada suara Junho. Saat syuting adegan menyikat gigi, mereka bercanda "menyanyikan" lagu-lagu hits grup satu sama lain sambil berkumur. Junho tidak bertahan lama karena dia mulai tertawa.


Yoona SNSD & Junho 2PM Sampai Dibilang Punya 1 Sel Otak di Lokasi \'King the Land\'

Source: Naver

"Apa jawaban untuk lagu yang kalian nyanyikan (sambil berkumur) sebelumnya?" tanya kameramen. "Apa kamu bisa menjawabnya?" tanya keduanya. "Aku menyanyikan 'My House'," ungkap Yoona. "Aku menyanyi 'Genie'," sahut Junho.

Mereka lanjut syuting adegan ketika Junho berusaha untuk membuat Yoona tertawa. Yoona akhirnya mengancam akan memuntahkan air pada Junho. Keduanya juga memainkan game "Guess the Song" lainnya saat Yoona tiba-tiba menyanyi dan Junho menjawabnya.

Ada banyak kejadian di mana keduanya tertawa terbahak-bahak saat mencoba syuting sebuah adegan. Berbagai momen ini membuat penggemar Yoona dan Junho punya 1 sel otak. "Pasangan satu sel otak kami melakukannya lagi ... Sinkronisasi itu sampai akhir," tulis seorang warganet.

"Kupikir kalian bisa menempatkan #Yoona dan #Junho di sebuah ruangan dengan 0 objek dan 1 sel otak bersama. Otak 4D mereka akan menemukan cara untuk menghibur satu sama lain," tambah yang lain. "Nama acara: satu braincell teman dekat. stay tuneeeeee bcs episodenya bakalan banyak," sahut warganet lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait