Kim Jae Won Gosipin Sosok Yoona SNSD Saat Bintangi 'King the Land'
Instagram/rlawodnjs_/limyoona__official
TV

Salah satu hal yang dibahas Kim Jae Won dalam wawancara adalah soal Yoona. Sang aktor rupanya sudah penasaran sosok idolanya itu sejak dari film 'Exit' dan 'Confidential Assignment'.

WowKeren - Kim Jae Won belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat. Aktor kelahiran tahun 2001 ini telah selesai membintangi "King the Land" dengan memerankan karakter Lee Ro Woon, pramugara yang naksir pada seniornya yakni Oh Pyeong Hwa (Go Won Hee).

Salah satu hal yang dibahas Jae Won adalah soal Yoona SNSD. Sang aktor rupanya sudah penasaran sosok idolanya itu sejak dari film "Exit" dan "Confidential Assignment". Namun baru pada "King the Land" mereka bertemu lalu bekerja sama.

Jae Won pun menggosipkan sosok Yoona ketika membintangi "King the Land". "Aku ingin tahu tentang bagaimana Lim Yoona sunbaenim, yang kulihat di film 'Exit' & 'Confidential Assignment', akan seperti apa dirinya di 'King the Land'," ujar sang aktor.

Jae Won menambahkan, "Tapi kami memiliki setting (latar) yang berbeda dan adegan kami tidak banyak tumpang tindih, tapi saat kami syuting adegan enam bersaudara, aku menatapnya dan berpikir, 'Itu sama dengan Cheon Sa Rang (dengan malaikat)'."


Jae Won juga membahas soal chemistry "enam bersaudara" yang terdiri dari dirinya, Yoona, Junho 2PM, Go Won Hee, Kim Ga Eun dan Ahn Se Ha di lokasi syuting. "Chemistry-nya bahkan lebih baik daripada yang diperlihatkan dalam drama," tuturnya,

"Sebaliknya, hubungan kami begitu hebat sampai-sampai harus dihentikan karena kami memiliki terlalu banyak ad-lib. Sulit untuk menghidupkan suasana begitu turun, tapi di 'King The Land', setiap momen terasa menyenangkan," imbuh Jae Won.

Aktor muda ini juga membahas soal grup chat pemain "King the Land" yang selalu ramai sepanjang siaran drama itu. "Kami berkumpul bersama untuk menonton siaran pertama. Kami semua pergi menonton penampilan (musikal) Se Ha hyung. Kami berbicara banyak sambil menyemangati satu sama lain. Kami akan terus menjaga hubungan kuat kami," lanjut Jae Won.

Sementara itu, "King the Land" nantinya akan digantikan oleh "Behind Your Touch" mulai 12 Agustus nanti. Sedangkan Jae Won bakal langsung disibukkan membintangi drama baru bertajuk "Hierarchy" yang rencananya akan ditayangkan Netflix pada 2024 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait