Takdir YoonA SNSD & Lee Junho 2PM Dibahas Efek Diam-diam Adopsi Anak
Facebook/jtbcdramapage
Selebriti

Takdir luar biasa YoonA Girls' Generation dan Lee Junho 2PM membuat para penggemar di Twitter merinding usai keduanya yang mengadopsi anak kembali dibahas.

WowKeren - Penggemar di Twitter dibuat lagi-lagi terpukau mengenai takdir YoonA SNSD (Girls' Generation) dan Lee Junho 2PM. Kali ini, karena keduanya terungkap sama-sama mengadopsi anak.

YoonA dan Junho sendiri sebenarnya mulai mengadopsi anak ini di waktu berbeda. Namun, media baru mengetahui informasi di 2012 dan membuat keduanya semakin dicintai publik atas kemuliaan hatinya.

YoonA mengadopsi anak Afrika secara diam-diam. Idol-aktris ini memang terkenal kerap menjadi sukarelawan untuk membantu orang yang membutuhkan sejak belia.

YoonA SNSD dan Junho 2PM sama-sama mengadopsi anak

Sumber: Twitter

Kala mengadopsi anak bernama Berta, YoonA masih berusia 18 tahun atau sekitar 2008. Setelah ketahuan mengadopsi, YoonA mengungkapkan rasa sayang dan rindunya kepada berta di acara SBS. Ia mengaku bersimpati dengan Berta sehingga ingin membantu sekolahnya agar bisa mempunyai banyak teman.


Junho dapat dikatakan sebagai ayah dari anak yang ia bantu melalui yayasan World Vision. Junho memberikan sponsor untuk Felmenta yang berasal dari Etiopia, Afrika sejak 2010.

YoonA SNSD dan Junho 2PM sponsori anak

Sumber: Twitter/World Vision

Junho baru bertemu anak yang ia sponsori pada 2012 karena Global Project Sharing. Ia benar-benar bersemangat untuk bertemu Felmenta untuk pertama kalinya.

Idol-aktor ini membantu Felmenta untuk mendapatkan mendapatkan pendidikan layak agar bisa meraih mimpinya. Awal Januari lalu, Junho dan Felmenta kembali dipertemukan. Junho tersenyum bahagia dan ikut bangga karena Felmenta ingin menjadi pengacara agar bisa mengikuti jejaknya membantu banyak orang.

Para penggemar dibuat semakin berharap YoonA dan Junho akan berlayar sampai di dunia nyata. Meski begitu, sebelumnya keduanya membantah kabar menjalin hubungan asmara.

"Ini orang berdua takdirnya itu luar biasa banget ya,kenal dan dekat selama 15 tahun tapi baru kesampean 3tahun belakang bisa seproject bareng.Sama² magnae kedua di grupnya,mood maker juga,malah ada lagi adopsi anak.Ahh kalau mereka berdua jodoh bakalan cerita yang hebat menurutku," beber salah seorang penggemar di Twitter. "Jadi kapan mereka berlayar beneran nih, gemes jir suka menyangkal ajah nih bedua," harap lainnya. "Ini kalau ampe nikah satu korea bersuka cita," ungkap lainnya. "Mereka you banyak banget mirip mirip nya kek soulmate gt g sih," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait