Yuki Kato Update Wajah Bareface, Kondisinya Bikin Kaget
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato mengupdate tampilan wajah bareface terbarunya lewat media sosial. Kondisi dan tampilan wajah natural Yuki itu sontak menyita perhatian warganet.

WowKeren - Aktris cantik Yuki Kato belakangan mendapat banyak sorotan masyarakat Tanah Air. Yuki sempat menyita perhatian berkat penampilannya di Jember Fashion Carnaval 2023. Attitude Yuki yang kelewat ramah dan down to earth juga ramai disanjung warganet.

Kini, artis campuran Jepang dan Indonesia ini kembali menyita atensi usai berbagi foto bareface alias wajah tanpa makeup lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan yang dibagikan Yuki, ia tampak tersenyum semringah memamerkan wajah naturalnya.

Wajah Yuki tampak putih dan mulus. Ia tetap terlihat cantik dan segar meskipun tak dirias dengan makeup. Hal ini menandakan jika Yuki memiliki kualitas kecantikan yang alami.


"Bare-face-day! Embrace it! Love it! Cherish it! sembari dirawat dan dijaga juga yaaaah sobat sobat online hihi. Hv a great weeknd! #diaryukikato," seru Yuki lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (12/8).

Wajah bareface Yuki itu langsung menyita perhatian banyak orang. Tak sedikit yang mengaku kaget dengan kondisi wajah Yuki yang tetap terlihat segar dan menawan meski tidak mengenakan riasan. Yuki pun ramai dipuji memiliki kecantikan sejati.

"Tanpa make up cantik nya berkali2 lipat," seru @yk**. "Tampilan naturalmu sungguh menawan, Yuki! Terima kasih telah mengingatkan kita semua untuk mencintai dan merawat diri kita apa adanya. Selamat akhir pekan! 😊" kata @mi**. "Bare face aja secakep ini, apalagi pas gak bare face, cantiknya berkali lipat ," puji @ma**. "Bare face aj begini cantiknya 😍," sanjung @de**. "Heyyy si cantik, si humble si gokil duta telor gulung😍," seloroh @vi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait