Usia Hampir 40 Tahun, Han Ji Min Tuai Sorotan Pakai Seragam Sekolah di 'Behind Your Touch'
Instagram
TV

Mengenakan seragam sekolah, Han Ji Min sebagai Bong Ye Bun di 'Behind Your Touch' sukses membuat penggemar terkejut dengan visualnya yang menawan meski sudah berusia hampir 40 tahun.

WowKeren - Aktris Han Ji Min menyapa penggemar lewat drama terbarunya "Beyond Your Touch" dan sukses membuat heboh dengan visualnya yang tak berubah. “Behind Your Touch” sendiri ditulis oleh Lee Nam Kyu, Oh Bo Hyun, Kim Da Hee dan disutradarai oleh Kim Seok Yoon, CHoi Bo Yoon yang tayang perdana pada 12 Agustus dimana episode pertama mengungkapkan masa lalu Bong Ye Bun (Han Ji Min).

Mengenakan seragam sekolah, Bong Ye Bun bergegas ke suatu tempat. Dia menuju ke pantai di mana kecelakaan mobil terjadi dan menangis tersedu-sedu sambil memeluk tubuh ibunya yang dingin. Bong Ye Bun bertanya pada Cha Joo Man (Lee Seung Joon), yang berdiri di dekatnya, “Apa yang terjadi dengan ibuku?”. Namun, satu-satunya jawaban yang dia terima adalah "Sudah terlambat". Kisah masa lalu Bong Ye Bun kehilangan ibunya di usia yang begitu muda menuai penyesalan dari pemirsa.

Melihat penampilan Han Ji Min mengenakan seragam sekolah dan potongan rambut pendek sempat membuat penggemar heboh apalagi setelah menyadari jika bintang serial "Familiar Wife" itu akan berusia 40 tahun. Meski begitu visual menawan Han Ji Min tetap saja seolah tak berubah dan menua sehingga membuat fans semakin jatuh cinta.



Usai Hampir 40 Tahun, Han Ji Min Tuai Sorotan Pakai Seragam Sekolah di \'Beyond Your Touch\'

JTBC

Sementara itu "Behind Your Touch" adalah serial ini tentang seorang dokter hewan dengan kekuatan psikometrik, dan seorang detektif berdarah panas yang jatuh cinta satu sama lain saat menyelesaikan kasus kejahatan kecil di sebuah kota kecil di Mujin, Chungcheong-do. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Min Ki dan Suh EXO.

Sedangkan Han Ji Min memulai karirnya di bisnis pertunjukan saat masih menjadi siswa sekolah menengah. Han Ji Min membuat berbagai film komersial (CF) dan video musik sebelum mendapatkan perhatian yang lebih luas pada tahun 2003, ketika tampil dalam drama televisi Korea terkenal "All In" dan "Dae Jang Geum". Han Ji Min mengatakan dia tidak bermimpi untuk menjadi seorang aktris yang serius, tetapi berubah pikiran setelah membintangi "All In" di mana dia berperan sebagai remaja dari karakter utama drama, yang diperankan oleh aktris populer Song Hye Kyo.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru