Yoona SNSD Pamer Oufit Renang di 'King the Land' Tapi Gak Sesuai Harapan Fans
Naver
TV

Yoona sempat membuat heboh ketika mengenakan baju renang bewarna ungu itu karena bagian punggungnya begitu terbuka. Kini, ia akhirnya mengunggah foto dengan outfit renang itu.

WowKeren - Yoona rupanya menjadi salah satu orang yang gagal move on dari "King the Land". Pada Minggu (13/8), member SNSD ini mengunggah sederet potretnya dari lokasi syuting drama populer Netflix & JTBC itu.

Salah satu potret yang menuai sorotan adalah ketika Yoona berenang di Thailand. Idol aktris kelahiran tahun 1990 itu sempat membuat heboh ketika mengenakan baju renang bewarna ungu itu karena bagian punggungnya begitu terbuka.

Namun Yoona menutupi penampilannya yang terlalu seksi dengan memakai luaran lengan panjang serta celana pendek jeans. Kini, pemeran karakter Cheon Sa Rang itu mengunggah beberapa fotonya dengan outfit renang itu.

Di salah satu foto, Yoona tampak memegang payung dan duduk di atas pelampung berbentuk bebek. Sedangkan di foto lainnya, pelantun lagu "Holiday" ini berpose ceria bersama Go Won Hee dan Kim Ga Eun dengan masih memegang payung yang sama.


Yoona SNSD Pamer Oufit Renang di \'King the Land\' Tapi Gak Sesuai Harapan Fans

Source: Twitter

Postingan terbaru Yoona ini langsung banjir komentar penggemar. Menariknya beberapa penggemar mengungkap bahwa potret Yoona dengan outfit renang yang sudah dinantikan ini sebenarnya tidak sesuai dengan keinginan mereka.

"Maksudku, pengguna @/yoona__lim akhirnya memang memposting set pakaian ini, tetapi bukan jenis yang kuharapkan tetapi kukira lebih baik daripada tidak sama sekali? ha ha ha ha," tulis seorang fans. "Kupikir itu yang terbaik yang bisa kita dapatkan dari tampilan pakaian ini," tambah yang lain.

"Memang hahaha tidak mungkin kita mendapatkan tampilan belakang baju renangnya LOL," sahut fans lainnya. "Yup, senang dia masih mau memposting foto pakaian ini," imbuh lainnya. "Lebih baik daripada gak sama sekali," lanjut fans lain.

Sementara itu, "King the Land" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 13,8 persen. Drama ini juga dipuji karena menampilkan kisah percintaan ringan tanpa konflik berat hingga akhir.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait