Popularitas 'King the Land' Yoona & Junho di Kalangan Atlet Korea Jadi Sorotan
Official JTBC
TV

'King the Land' mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 13,8 persen. Drama itu mendapatkan banyak pujian karena menampilkan kisah ringan tanpa konflik.

WowKeren - "King the Land" memang sudah tamat sejak 6 Agustus lalu. Namun drama yang memasangkan Yoona SNSD dan Junho 2PM ini terus menjadi sorotan publik hingga saat ini. Salah satunya karena popularitasnya di kalangan atlet Korea.

Dua atlet yang muncul di program "Strongest Baseball" belum lama ini ditanyai soal drama situs streaming yang sedang mereka tonton. "Aku saat ini menonton 'King the Land'. (Dramanya) Itu menyenangkan," jawab seorang atlet.

Di tempat lain, seorang atlet bertanya, "Hyung! Apa kamu sudah menyelesaikan nonton 'King the Land'?" Atlet yang ditanyai itu menjawab, "Oh aku cinta 'King the Land'. Kelihatannya aku sudah menua. Aku nonton 'King the Land' dan merasa itu sangat manis."

Mantan pemain baseball, Cho Sunghwan juga sempat membahas soal dirinya yang nonton "King the Land". "Baru-baru ini, ada perkataan 'Phony Cheon' dari 'King the Land'. Karena aku penggemar Phony Cheon, aku akan memanggil cowok ini seperti Phony Chan," ungkapnya.


Popularitas \'King the Land\' Yoona & Junho di Kalangan Atlet Korea Jadi Sorotan

Source: Twitter

Selanjutnya adalah pemain voly populer yakni Kim Yeon Koung. Wanita itu mengungkap bahwa dirinya merasakan banyak penyembuhan berkat "King The Land". Ahn Se Ha juga sempat mengatakan banyak mendapatkan DM dari pemain sepak bola yang nonton drama JTBC itu.

Popularitas "King the Land" di kalangan atlet Korea ini ramai menjadi perbincangan warganet. "King The Land banyak yang minat karna plotnya ringan, main characternya baik semua, jadi enak sebagai pelepas penat. Atlet kek mereka saja suka," tulis seorang warganet.

"Tapi beneran ktl tuh such a healing drama, i admit it. aku kalo udah capek sm rl tuh bawaannya pengen nonton yg ringan2 bikin senyam senyum sendiri & yg jls gaperlu mikir. berasa ilang stress nya. mungkin para atlit juga ngerasain hal yg sm setelah capek latian/turname," tambah yang lain.

Sementara itu, "King the Land" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 13,8 persen. Drama itu mendapatkan banyak pujian karena menampilkan kisah ringan tanpa konflik berat dari awal hingga akhir.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait