Pamer Potret Berdua, Yoona SNSD dan Junho Didoakan Berjodoh
Instagram/jtbcdrama
Selebriti

Chemistry antara Yoona dan Junho membuat "King the Land" membuat fans gagal move on. Keduanya bahkan digadang-gadang untuk menjadi pasangan di dunia nyata. Wah, benarkah?

WowKeren - Drama "King the Land" mengakhiri penayangannya dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 13,8 persen. Drama yang dibintangi oleh Yoona dan Junho ini pun mendapat banyak pujian.

Selain jalan cerita yang menarik, chemistry antara Yoona dan Junho membuat "King the Land" mencuri perhatian publik. Keduanya bahkan digadang-gadang untuk menjadi pasangan di dunia nyata.

Saat mengunggah potret berdua bersama Junho di Instagram miliknya belum lama ini, Yoona kembali membuat geger fans. Dalam potret tersebut, Yoona tampil cantik dengan kostum pegawai hotel yang dikenakannya.

Aura kecantikan Yoona semakin bersinar saat berdiri di samping Junho. Tak mau kalah, Junho pun tersenyum manis di depan kamera.

Selain foto berdua, Yoona juga sempat mengunggah beberapa potret lainnya. Ia terlihat begitu ceria selama berada di lokasi syuting.


Yoona dan Junho Didoakan Cinlok

Instagram

Melihat kedekatan Yoona dan Junho, netizen rupanya langsung dibuat terbawa perasaan alias baper. Tidak sedikit yang mendoakan agar keduanya bisa melanjutkan hubungan mereka sebagai pasangan kekasih.

"Satu-satu kita gagal move on Dua-dua Guwon gagal move on Tiga-tiga Sarang gagal move on Satu dua tiga ditunggu real life version," komentar pemilik akun @ditt***ram. "Gimana mau move on, kalau cast-nya ajaaa masih sering posting foto huhu 😭," sahut akun @maya***likha ikut baper. "Mana bisa move on kalo begini mah😭," balas akun @luvl***aa4_.

"Tolong berhenti mengaitkan yoona dan junho, ngeship sewajarnya aja dan fokus ke idola kita," sahut akun @leig***nne. "Ya Lord laki bini knp kek gini yaaa sm2 support utk gk boleh moveon dr KTL sm dr kalian.. 😭, mending lnjt di Real Life aja biar makin afdol 🤝," timpal akun @be***thaa. "Semoga dipersatukan di kehidupan nyata ya mba yoona & mas junho🥰🙏🏻," tambah akun @ich***en_v.

Sementara itu, pihak agensi yang menaungi Yoona dan Junho, yakni SM Entertainment dan JYP Entertainment sebelumnya telah buka suara terkait rumor kencan tersebut. Status hubungan Yoona dan Junho hingga kini masih hanya berteman.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait