Yuki Kato Bombardir Foto-foto Cantik di Italia, Endingnya Membagongkan
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato sukses membuat banyak netizen khususnya penggemar ngakak bukan main usai bombardir foto-foto cantiknya saat sedang liburan beberapa waktu lalu, ternyata gara-gara endingnya yang membagongkan.

WowKeren - Yuki Kato beberapa waktu yang lalu sempat menikmati liburan seorang diri ke Italia. Menikmati solo traveling, tentu ada banyak pengalaman seru dan menarik yang dirasakannya. Cerita itu pun kini satu per satu terus dibagikan oleh Yuki melalui unggahan di akun media sosial miliknya.

Terbaru, Yuki juga mengunggah deretan foto yang diabadikannya saat mengunjungi bangunan bersejarah Colosseum di Roma. Yuki memanjakan mata fans dengan membombardir sederet foto cantik yang diabadikannya di sana. Ada yang diambil dari jarak jauh dengan bantuan pengunjung lain, ada juga momen saat ia memilih berfoto selfie.

Yuki sendiri tampil simpel dengan paduan kaus sleeveless warna hijau dengan skort putih. Yuki melengkapi dandanannya tersebut dengan sepatu sneakers juga berwarna putih. Terakhir ia menambahkan warna lain dengan membawa tas ransel kecil merah maroon.

Yuki pun menceritakan kisah menarik di balik satu per satu fotonya tersebut. Misalnya di foto pertama saat ia berpose manis dari kejauhan dengan pemandangan latar belakang bangunan bersejarah tersebut. Yuki menceritakan jika ia dibantu mengambil foto oleh sepasang kekasih yang sangat baik saat itu.

"Foto kenang2an menjadi turis di colosseum, foto yg awal dibantuin foro sama a very lovely couple (they were so nice! Love them! Smg bahagia selalu untuk mereka) hihihi," ujar Yuki Kato di akun Instagramnya, Selasa (15/8).


Selanjutnya ia juga menjelaskan dua foto terakhir pada postingannya tersebut yang ternyata memiliki ending membagongkan. Bagaimana tidak, Yuki diduga menggunakan fitur panorama untuk bisa menangkap hasil foto yang lebih luas. Namun Yuki malah bermain-main hingga membuat bagian wajahnya pun ikutan melebar.

"Nah, kl foto terakhir sih gue udh ga ngerti lagi ya… niat pingin selfie biar semua keliatan, muka gue malah begitu…. ca.pek. Gitu aja #diaryukikato kali ini.," pungkasnya.

Tak pelak, postingan tak terduga Yuki ini sukses menghibur para netizen khususnya sang followers dan penggemar. Mereka auto dibuat ngabrut alias ngakak brutal dengan tingkah anti jaim Yuki yang malah sengaja memposting foto gagalnya tersebut. Meski bikin ngakak, sejumlah netter tetap tak lupa untuk memuji kecantikan Yuki di foto-fotonya.

"Yang terkahir kenapa kaya gitu sih ka, hidup lagi capek capeknya juga ka," seloroh @aldi******. "Si gak takut aib," canda akun @yuka****.

"Emng agak lain idol guaa nih, slide terakhir mantuliti tehh," celetuk @annisa******. "Kocak baat yg terakhir," kelakar @lala*****. "Makin gesrek makin aku suka," canda @deo*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait