Nikita Willy Bagikan Kabar Mengejutkan Hingga Beri Peringatan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Aktris Nikita Willy baru-baru ini membagikan kabar mengejutkan lewat unggahannya di Instagram Story. Selain itu, istri Indra Priawan itu juga memberi peringatan pada netizen.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Nikita Willy. Aktris cantik tersebut mengabarkan bahwa akun Instagram-nya dan Indra Priawan yang bernama @nwipofficial menjadi korban peretasan alias kena hack.

Hal ini disampaikan oleh Nikita lewat unggahan di Instagram Story akun pribadinya. Awalnya, seorang netizen bertanya apakah akun @nwipofficial benar-benar mengadakan undian.

"Undian yang di akun NWIP bener ya kak?? Disuruh transfer 8 juta," tanya seorang netizen ke DM Nikita.

Menjawab pertanyaan netizen tersebut, Nikita mengungkapkan bahwa akun tersebut sedang kena hack. Nikita memperingatkan bahwa unggahan yang di-posting setelah akun tersebut kena hack bukan keluar dari pihaknya.

"Maaf Instagram NWIP di hack.. Apapun yang di post oleh pihak tersebut itu tidak benar," balas Nikita dengan emoji tangan terkatup.

Nikita Willy Bagikan Kabar Mengejutkan Hingga Beri Peringatan

Instagram/@nikitawillyofficial94


Di akun Instagram NWIP, terpantau sang hacker mengunggah postingan soal tebus murah iPhone 14. Dalam unggahan tersebut, netizen yang ingin membeli iPhone 14 dengan harga miring diminta untuk menjadi followers akun NWIP, memberikan like di minimal 3 unggahan, serta claim promo di WhatsApp.

Nikita Willy Bagikan Kabar Mengejutkan Hingga Beri Peringatan

Instagram/@nwipofficial

"SPECIAL MENJELANG KEMERDEKAN TEBUS MURAH IPHONE 14 PROMAX 512GB(NEW/BARU) HARGA/PCS Rp.7.999.000. PASTI 100% GARANGSI IBOX INDONESIA. Mengapa murah? Promo hp resmi yang kami adakan ini , hadiah dari hasil pencapaian penjualan toko kami,karena pembelian ada keuntungan jadi kami adakan sebagai hadiah harga yang sangat special khusus untuk followers yg tercepat(beruntung)," demikian keterangan unggahan tersebut.

Di sisi lain, Nikita dan Indra sempat membuka sesi tanya jawab dan saling jujur satu sama lain. Indra mengaku pernah merasa kesal pada Nikita karena susah ditemui saking sibuknya bekerja.

"Kamu pernah kesel gak pas aku tinggal kerja?" tanya Nikita. "Kalau pas selama kita udah nikah sih kayaknya enggak ada ya, soalnya kan kamu juga belum pernah kerja yang kayak dulu lah. Kalau dulu pas kamu sinetron bisa kayak berminggu-minggu enggak ketemu, atau satu bulan cuma ketemu dua tiga kali," kata Indra.

"Jadi selama menikah kamu gak pernah kesel kalau aku kerja, tapi pas pacaran suka kesel-kesel dikit?" perjelas Nikita. "Suka kesel banget. Susah banget diketemuinya, terus kadang-kadang tempat lokasi syuting jauh banget," akui Indra.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait