Momen Langka Nikita Willy dan Suami Ajak Issa Keliling Naik Motor Terekam Kamera
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy dan putranya, Issa tampak semringah kala dibonceng Indra Priawan mengendarai motor keliling komplek. Momen langka itu berhasil terabadikan oleh kamera.

WowKeren - Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan hari ini, Rabu (16/8) terlihat menyambut kemerdekaan HUT RI yang ke-78. Keduanya melaksanakan lomba dan beberapa hiburan menarik bersama keluarga serta karyawan guna memeriahkan semarak HUT RI.

Menariknya, pasangan favorit warga media sosial ini juga mengikutsertakan putra mereka, Issa. Salah satu langka pun berhasil terekam kamera yakni ketika Nikita dan Indra mengajak Issa mengendarai motor keliling komplek.

Biasa pegang mobil mewah, aksi Indra membonceng Nikita dan Issa di motor vespanya sontak menyita perhatian. "Naik motor keliling komplek," ujar Nikita dalam keterangan videonya.

Momen Indra membonceng sang istri dan Issa itu kemudian diam-diam direkam oleh Nikita. Aktris 29 tahun asal Jakarta ini tampak tersenyum semringah di belakang Indra yang sedang menyetir.


Sedang, Indra terlihat fokus mengendarai kendaraan motornya sembari mengenakan kacamata hitam. Sementara, Issa terlihat sangat anteng dan menikmati sensasi berkendara sepeda motor bersama kedua orangtuanya.

Photo-INFO

Instagram

Dalam kesempatan itu, Nikita tampil cantik dengan atasan merah dan celana panjang putih. Sementara, Indra tampak mengenakan kaos polo putih dan celana panjang hitam. Sedang, Issa memakai outfit senada dengan sang ibu yakni atasan merah dan celana panjang putih.

Keluarga kecil itu mengendarai sepeda motor jenis vespa berwarna hijau botol. Nikita terlihat memeluk erat tubuh Indra seolah takut terjatuh. Issa sendiri tampak didudukkan di atas kursi khusus yang terpasang di vespa tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru