Yoona SNSD Singgung Pernikahannya Dengan Junho 2PM di 'King the Land'
Official JTBC
TV

Yoona mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang memberikan banyak cinta kepada 'King the Land'. Sang aktris cantik lantas berpamitan karena dramanya benar-benar tamat.

WowKeren - Yoona SNSD menjawab berbagai pertanyaan yang ditulis penggemar "King the Land" di video terbaru channel YouTube pribadinya. Pemeran karakter Cheon Sa Rang itu ditanyai bagaimana rasanya mengakhiri proses syuting yang sudah berlangsung sekitar 10 bulan itu.

"Aku sudah syuting drama ini untuk waktu yang sangat lama dan hasil kerja keras kami dicintai oleh begitu banyak orang bahkan di luar negeri. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak. Aku sangat senang syuting sebagai Sa Rang," ungkapnya.

Yoona menegaskan bahwa dirinya tidak akan melupakan "King the Land". Aktris kelahiran tahun 1990 itu kemudian diminta memberikan pesan kepada Sa Rang yang menjadi staf terbaik King Hotel selama 2 tahun berturut-turut.

"Karyawan nomor 1 di King Hotel. Ungkapan ini sangat menyentuhku. Itu membuatku teringat semua kenangan dari syuting hingga sekarang ketika drama hampir berakhir. Itu membuatku kembali memikirkannya," ungkap Yoona.


Yoona SNSD Singgung Pernikahannya Dengan Junho 2PM di \'King the Land\'

Source: Naver

"Sebagai karyawan nomor 1 di King Hotel untuk Sa Rang yang bekerja sangat keras, aku ingin memberi tahu kamu kalau aku sangat bangga padamu, dan memberimu acungan jempol. Pergi temukan impianmu sekarang untuk menjalankan hotelmu sendiri," imbuhnya.

Yoona pun berharap Sa Rang memiliki kehidupan yang bahagia. Menariknya, Yoona juga menyinggung kehidupan pernikahan Sa Rang dengan Gu Won (Junho 2PM) yang menikah di ending "King the Land". "Semoga kehidupan pernikahanmu lebih bahagia," ungkapnya.

Terakhir Yoona mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang memberikan banyak cinta kepada "King the Land". "Melihat ke belakang, beberapa bulan terakhir sambil menjawab pertanyaan-pertanyaan ini benar-benar membuat saya menyadari bahwa 'King the Land' benar-benar berakhir," ujarnya.

"Sekarang aku harus mengucapkan selamat tinggal kepada Sa Rang. Ini resmi. Aku akan kembali dengan film lain ('2 O'Clock Date') untuk menyambut kalian lagi. Harap tetap sehat sampai saat itu. Aku akan sangat menghargai dukungan kalian," pungkas Yoona.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait