Seohyun SNSD Bikin Jatuh Cinta Karena Caranya Rayakan Hari Kemerdekaan Korea
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Cara Seohyun SNSD merayakan Hari Kemerdekaan Korea Selatan yang jatuh pada 15 Agustus mendapat perhatian dari publik karena dinilai jarang dilakukan selebriti.

WowKeren - Seohyun SNSD (Girls' Generation) sukses bikin publik jatuh cinta karena aktivitasnya di Instagram. Pemilik nama asli Seo Joohyun itu menuai reaksi positif karena telah merayakan hari kemerdekaan Korea.

Pada Selasa (15/8), Seohyun membuat sebuah postingan bermakna melalui akun Instagram pribadinya. Unggahan Seohyun dibuat dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Korea Selatan yang jatuh pada hari itu.

Seohyun menunjukkan foto sedang duduk bersama patung Ahn Chang Ho, seorang pahlawan nasional Korea Selatan. Dikenal dengan nama Dosan, ia adalah aktivits kemerdekaan Korea dan salah satu pemimpin awal komunitas imigran Korea-Amerika di Amerika Serikat.

Selain foto bersama patung pahlawan, Seohyun juga membagikan potret-potret dari Dosan Ahn Chang-ho Memorial Hall. Di sana, idol kelahiran 1991 itu menunjukkan foto-foto bukti perjuangan pahlawan tersebut.

Seohyun SNSD Bikin Jatuh Cinta Karena Caranya Rayakan Hari Kemerdekaan Korea

Source: Instagram


Pada bagian caption, Seohyun berkata, "Terima kasih telah melindungi negara kita. Panjang umur Kemerdekaan Korea 8.15. Hari Kemerdekaan Nasional Republik Korea."

Tindakan Seohyun ini mendapat respons positif dari netizen Korea. Banyak dari mereka jatuh cinta pada Seohyun yang menunjukkan semangat nasionalisme. Mereka menganggap jarang selebriti seperti Seohyun yang ikut merayakan kemerdekaan nasional.

"Wow... dia gadis yang luar biasa!" kata salah satu netizen. "Seohyun keren banget. Seperti yang diharapkan dari SNSD," sahut netizen lain. "Seohyun adalah yang terbaik," imbuh yang lain.

"Maknae kita adalah yang terbaik," komentar seorang netizen. "Hatinya secantik wajahnya," sambung netizen yang lain.

"Aku suka selebriti yang merayakan Hari Kemerdekaan, sangat sedikit seleb yang memposting tentang ini karena ngefans dengan Jepang," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait