Adu Gaya Nafa Urbach dan Putri Cantik Kenakan Gaun Malam Bak Kakak Adik
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach dan sang putri cantik, Mikhaela tampil glamor dengan balutan gaun malam di sebuah acara formal. Penampilan serasi Nafa dengan sang putri itu malah disebut layaknya adik dan kakak.

WowKeren - Aktris cantik Nafa Urbach diketahui memiliki putri cantik yang beranjak remaja bernama Mikhaela. Mikha diketahui adalah putri Nafa bersama aktor tampan Zack Lee. Keduanya kompak soal parenting meski sudah lama bercerai.

Bahkan Nafa dan Zack belum lama ini mengajak Mikha berlibur bersama ke Jepang. Hal itu dilakukan keduanya demi melihat putri cantik mereka bahagia.

Menariknya, Nafa belakangan ini kembali menyita perhatian usai berbagi foto cantik bersama Mikha. Dalam unggahan terbarunya, Nafa dan Mikha tampak mengenakan gaun malam super cantik. Keduanya tampil glamor dan menawan.

Mikha dalam kesempatan itu mengenakan gaun berwarna emas. Sedang, Nafa memakai gaun hitam kombinasi merah. Keduanya berfoto di depan lukisan bergambar ikan.


Dari keterangan yang dibagikan Nafa, mereka berdandan rapi untuk menghadiri gala premier film "Air Mata Di Ujung Sajadah". "Me and my princess ❤️❤️ #galapremiere #airmatadiujungsajadah," tulis Nafa lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu (16/8).

Foto Nafa bersama Mikha itu sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji kecantikan Nafa dengan sang putri. Beberapa orang berpendapat potret mereka itu tak seperti ibu dan anak melainkan kakak adik. Apalagi, tinggi Mikha nyaris saja menyusul sang ibu.

"Tinggi nya udh sama, cantik nya pun sama," seru @te**. "MasyaAllah...kk nafa ky adek kakak..cantik dua2ny🥰," ujar @ys**. "Masyaa Allah anak dn maminya cantik banget si 😍❤️,btw mikha umur berapa mba nafa? Ko tingginya udah sama dengan maminya," celetuk @ha**. "Tingginya kebalap sama anaknya..so preety sweety ..pokoknya kalian berdua super cute❤️," sanjung @sa**. "Ibu dan anak cantik bgt @nafaurbach @natashaurbach," imbuh @ja**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait