Gokil! Issa Putra Nikita Willy Ikut Karnaval Sepeda Hias, Pulang-pulang Bawa Piala
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Issa Putra Nikita Willy jadi sorotan usai sang nenek, Yora Febrina bagikan keseruan ikuti lomba di komplek perumahannya. Sepeda hias yang disulap menjadi bentuk burung garuda ini sukses menjadikannya juara. Seperti apa?

WowKeren - Para selebritis heboh mengikuti berbagai perlombaan di tempat tinggal mereka masing-masing dalam memperingati Hari Kemerekaan RI ke-78. Anak-anak dari mereka pun tak ketinggalan untuk ikut serta, termasuk putra pertama Nikita Willy yakni Issa.

Hal ini terlihat dari postingan sang nenek, Yora Febrina yang bagikan video singkat perlihatkan kemeriahan komplek kediamannya saat meriahkan HUT RI ke-78. Isssa tampil necis kenakan kemeja bernuansa merah lengka dengan kacamatanya.

Dalam momen ini, Issa turut serta ikuti karnaval sepeda hias. Bersama tim Nikita, sepeda Issa disulap menjadi bentuk burung Garuda. Momen saat Issa membawa pialanya pun tak ketinggalan terekam dalam kamera.

"Issa ikutan karnaval sepeda hias dalam rangka hari kemerdekaan di komplek rumah,.happy nya Issa bahagia nya newa,semua happy issa ikutan lomba,.trmksh team NWIP yg sdh membuat sepeda issa jadi burung garuda ,horeee juaraa,alhamdulillah," tulis Yora Febrina dalam keterangan video.


Sosok Nikita sendiri tak terlihat dalam video lantaran dirinya sedang berada di Surabaya, Jawa Timur lantaran urusan pekerjaan. Meski tak ada Nikita, netter tetap heboh sambut kemenangan Issa.

"Issa dong pemenangnya sudah pasti ituh.. merdekaaaa issa," komen seorang netter. "Lucuuuu bangeeettt 😍 pipi tomat 😍" sahut yang lain. "Keren issa😍😍❤️❤️merdeka buat Indonesia❤️❤️ Izzzzz lucunyaaa," timpal lainnya.

Sementara itu, pada menit-menit pertengahan sampai akhir pada video di atas Yora selipkan pula foto-foto dengan ekspresi Issa yang menggemaskan. Saat naiki sepeda Garudanya maupun kala menerima piala.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait