Cara Anti Mainstream Nikita Willy Jaga Kesehatan Issa Buntut Udara Kotor Jakarta
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Dijuluki smart mom, Nikita Willy diam-diam punya cara anti mainstream lindungi sang putra semata wayang, Issa, agar tetap sehat di tengah kotornya udara Jakarta.

WowKeren - Nikita Willy dikenal sebagai ibu yang cerdas dalam hal parenting. Bersama sang suami, Indra Priawan, Nikita kompak menjadi orangtua yang baik untuk putra semata wayang mereka, Issa.

Bahkan Nikita baru-baru ini memiliki cara tak biasa dalam menjaga kondisi Issa agar tetap sehat di tengah buruknya kondisi udara di Jakarta. Cara anti mainstream Nikita itu dengan membawa sang putra pergi bermain di ruangan atau wahana yang dipenuhi garam.

"Salt room time," tulis Nikita lewat Story Instagram-nya sembari memperlihatkan keseruan Issa bermain hari ini, Selasa (22/8).

Dibongkar Nikita, ia memang sengaja mengajak Issa bermain di salt room. Nikita mengklaim salt theraphy yang ia lakukan pada Issa sangat berguna untuk menghilangkan racun, alergen dan partikel jahat di dalam saluran pernapasan.


"Issa sedang tidak batuk/pilek, tapi karena udara Jakarta sedang tidak bagus jadi aku coba seminggu sekali melakukan salt therapy karena saat anak menghirup garam, hal itu akan membantu menyerap racun, alergen, dan partikel udara yang tidak baik lainnya dari saluran pernapasannya, sehingga menghilangkannya dari tubuh," jelas Nikita.

Photo-INFO

Instagram

Agar tak bosan, anak-anak juga diberi mainan di sesi terapi tersebut. Dalam unggahan Nikita, Issa tampak pintar dan anteng. "Sekarang waktunya tidur ibu!! Ayo pulang," seloroh Nikita usai sesi salt therapy sang putra berakhir.

Di sisi lain, keluarga kecil Nikita dan Indra cukup sering menuai sorotan berkat kelucuan Issa. Nikita dan Indra juga kerap dijuluki sebagai salah satu pasangan idaman. Selain itu, pasangan yang menikah di tahun 2020 ini juga jarang diterpa gosip tak sedap.

Tak sedikit pula yang memuji pasutri ini sebagai orangtua yang hebat berkat cara parenting mereka terhadap Issa. Diketahui, Nikita dan Indra sejak awal memang sudah mengajarkan Issa untuk mandiri. Terbukti, Issa diketahui sudah biasa tidur sendiri sejak usia bayi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait