Aura Kasih Nangis Ingat Dosa Saat Bully Fisik Nagita Slavina
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih mengaku tak kuasa menahan tangis saat mengingat hujatan-hujatan yang dilontarkan netizen kepadanya imbas video lawasnya ketika menghina fisik Nagita Slavina beredar lagi.

WowKeren - Aura Kasih tertangkap kamera sempat menangis saat mengikuti pengajian Habib Umar bin Hafidz bersama teman-teman artis. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta pada Kamis (24/8), Aura mengaku tak kuasa menahan tangis selama mendengar tausiyah ulama besar asal Yaman tersebut. Lantaran dirinya teringat dosa-dosanya di masa lalu.

"Oh, iya. Sedih lah, ingat dosa. Dosa terdahulu," kata Aura di hadapan awak media.

Tak dipungkiri Aura bahwa salah satu dosa yang terlintas di ingatannya saat itu adalah ketika dirinya menghina fisik Nagita Slavina. Ibu satu anak ini juga mengaku menangis karena hujatan-hujatan yang dilontarkan netizen imbas videonya mengejek fisik Nagita viral lagi.

Aura Kasih Nangis Ingat Dosa Saat Bully Fisik Nagita Slavina

Aura Kasih Menangis Ingat Dosa Masa Lalu


"Aku kan kadang sedih. 'Kok mental manusia zaman sekarang gini? Apa mereka punya masalah di dalam tapi nggak bisa dilontarkan, akhirnya publik figur yang dihujat tanpa ada kesalahan?'. Jadi aku sedih gitu," tuturnya.

Selain sedih karena mengingat dosa masa lalu dan ulah netizen, Aura juga menangis lantaran dirinya terharu. Pelantun "Mari Bercinta" ini terharu karena mendapat kesempatan berharga dari Umi Pipik Dian Irawati untuk bisa bertatap muka dan mendengar langsung tausiyah dari Habib Umar bin Hafidz.

Aura menyebut sang ulama adalah guru yang sangat patut untuk dicontoh teladannya. Sebab ilmu yang diberikannya sangat berharga. "Habib Umar guru yang patut kita contoh. Kita harus ambil ilmu yang dikasih pada saat itu," pungkas Aura.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat beredar lagi video saat Aura mengejek perawakan Nagita yang gendut. Video tersebut diambil pada tahun 2013 silam, saat Aura mengetahui Raffi Ahmad baru berpacaran dengan Nagita.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait