Bae Suzy Harta Nasional, Han Ji Min Rela Nistai Diri Sendiri
SBS/Top Star News
Selebriti

Han Ji Min menceritakan mengenai awal kedekatannya dengan Bae Suzy karena dipertemukan dalam salah satu kesempatan karena lingkup pertemanan keduanya sama.

WowKeren - Han Ji Min memang terkenal mempunyai banyak teman di kalangan selebriti. Walau begitu, interaksi yang kerap terlihat biasanya berasal dari rekan sesama agensi di BH Entertainment.

Selain artis BH Entertainment, Ji Min ternyata diam-diam juga dekat dengan Bae Suzy. Semua bermula dari lingkup pertemanan keduanya yang sama satu sama lain.

Ji Min menceritakan keakrabannya dengan Suzy ketika menjadi tamu di konten YouTube MMTG yang dipandu Jaejae. Ia hadir bersama dengan Lee Min Ki dan Suho EXO sebagai salah satu bentuk promosi drama mereka "Hip".

Aktris cantik kelahiran tahun 1982 itu menerangkan kalau kumpul bareng tim film "The Age of Shadows" termasuk Gong Yoo dan Shin Sung Rok. Suzy yang tengah syuting drama "Vagabond" bertanya kepada Sung Rok apakah ia boleh bergabung dan Ji Min menyetujui.


"Aku pernah bertemu dengannya di sebuah pertemuan, dan kami bahkan pergi ke karaoke bersama. Aku sedang makan malam bersama para pemain dan kru 'The Age of Shadows', termasuk Gong Yoo dan Shin Sung Rok," cerita Ji Min.

"Saat itu, Sung Rok sedang syuting Vagabond bersama Suzy, dan dia bertanya apakah dia boleh bergabung dengan kami. Aku menjawab ya, dan dia datang. Setelah makan malam, kami memutuskan untuk melanjutkan kesenangan di karaoke," lanjutnya Ji Min.

Ji Min mengaku benar-benar terpana dengan Suzy. Pasalnya, idol-aktris itu tidak hanya rupawan namun juga mempunyai suara yang merdu.

"Sambil menonton Suzy bernyanyi, aku berpikir, 'gadis cantik ini punya kemampuan menyanyi'," kenang aktris cantik ternama itu.

Ji Min menyebutkan ia berujung memesankan taksi premium untuk Suzy ketika pulang. Namun, ia "menistai" dirinya sendiri karena memesan tak biasa berbeda dari milik Suzy. Ji Min menyebutkan selalu melakukan hal tersebut ke orang lain.

"Kemudian, aku bahkan memesankannya taksi premium. Ini adalah sesuatu yang biasa aku lakukan. Aku memesan taksi premium untuk orang lain, sementara aku naik taksi reguler untuk diriku sendiri," beber Ji Min.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait