Suho cs Tiba di Jakarta Lewat Jalur VIP, Fans EXO Tetap Khawatirkan Member
Selebriti

EXO bersiap menyapa fans Indonesia dalam acara Meet and Greet di Beach City International Stadium, Jakarta, pada Minggu (27/8). Meski lega, sebagian fans justru merasa khawatir.

WowKeren - EXO bersiap menyapa fans Indonesia dalam acara Meet and Greet yang digelar oleh Scarlett di Beach City International Stadium, Jakarta, pada Minggu (27/8). Video keberangkatan Suho cs pun sempat dibagikan oleh Dispatch Korea.

Kini para member EXO telah tiba di Jakarta. Dalam video yang beredar viral, Baekhyun cs tampak berjalan keluar bandara melalui jalur VIP.

Beberapa petugas bandara tampak cekatan memandu member EXO mengarahkan dan memasuki kendaraan yang sudah menunggu. Satu per satu member pun bergerak cepat masuk ke dalam mobil.

Melihat kedatangan idola mereka, para fans EXO pun ramai menyambutnya. Tagar #WelcomeToIndonesiaEXO pun sempat menjadi trending di lini masa Twitter.


EXO Tiba di Jakarta Lewat Jalur VIP

Twitter

Meski merasa lega dengan kedatangan EXO lewat jalur VIP, sebagian fans justru merasa khawatir. Pasalnya, kondisi Jakarta saat ini kurang baik dengan polusi udara yang terjadi. Fans pun meminta agar para member tetap menggunakan masker dan menjaga kondisi kesehatan mereka.

"Alhamdulilah deh yaa lewat jalur VIP jadi gaa terlalu ramee gitu, walaupun agak kasian sama EXO-L yang udah nungguin. Tapi tetep keselamatan EXO nomer 1 πŸ‘πŸ»," komentar pemilik akun @pcy***rve. "Tolong pakek maskernya oppa oppa, soalnya udara jadetabek buruk sekaleee," balas akun @Prin***eJun.

"ALHAMDULILLAH sampe dengan selamat, selamat istirahat, jangann lupa pake masker buat member dan eri yang di jkt karena udara jkt lgi kurang sehatπŸ€— WELCOME TO INDONESIA EXO!!" sahut akun @lemmelo***you. "Sehat2 buat para member, polusi disana lagi parah banget, EXOL lain juga sehat2 buat acara besok yaa!!🀍😭," tambah akun @baek***cute.

Sementara itu, acara Meet and Greet ini hanya akan dihadiri oleh enam member. Kendati demikian, keenam member ini tetap mendapat sambutan hangat dan meriah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait