Bebi Silvana Diduga Ribut dengan Eks Istri Opick, Murka Dituduh Haus Harta dan Rebut Suami Orang
Instagram/bebbebi.silvana
Selebriti

Diduga ribut dengan istri pertama Opick, Bebi Silvana dikabarkan minggat dari rumah. Kini, ia bereaksi tegas usai dituding telah merebut suami orang dan ingin menguasai harta Opick.

WowKeren - Pernikahan Opick dengan Bebi Silvana belakangan diterpa rumor tak sedap. Bebi bahkan mengaku sudah pergi dari rumahnya dengan Opick dan memboyong anak-anaknya tinggal Ke Bandung. Sejauh ini, tak diketahui pasti seperti apa duduk permasalahan pernikahan Opick dengan Bebi.

Namun, Bebi belakangan diduga tengah bersitegang dengan eks istri pertama Opick. Hal itu diketahui dari beberapa Story Instagram yang dibagikan oleh Bebi. Ia bereaksi usai sempat muncul tudingan yang menyebutnya ingin mengusai harta Opick.

"Sifat asli Bebi Silvana Dibongkar Anak Tiri Usai Dituding Mau Kuasai Harta Opick," bunyi judul berita yang membuat Bebi marah.

"Dikirim teman dan selama ini gak mau lihat2 media walau aku sudah pindah ke Bandung dan sudah 35 hari yang lalu tapi aku berusaha silent diam tapi kenapa ada hal begini lagi yang aku baca buat sakit hati dan anak-anakku," reaksi Bebi.

Tak cuman itu, Bebi juga syok usai mendapati banyak tuduhan miring yang menerpanya. Salah satunya adalah tudingan bahwa dirinya telah merebut suami orang lain. Tak terima, Bebi pun menuliskan pembelaannya.


Bebi bahkan mengingatkan soal pasal dan hukum, seolah berencana memperkarakan siapa-siapa yang memfitnahnya. "Terima kasih untuk fitnah yang sudah mbak2 semua komentari. Demi Allah, saya tidak melakukan apa yang kalian sangkakan tidak merebut/mengambil semua orang," bunyi bantahan Bebi.

"Semua ada hukum nya mbak2 sekalian. Pasal 434 ayat (1) UU 1/2023. Jika yang melalukan kejahatan pencemaran atau pencemaran tertulis dibolehkan untuk membuktikan apa yang dituduhkan itu benar, tidak membuktikannya dan tuduhan dilakukan bertentangan dengan apa yang diketahui, maka dia diancam melakukan fitnah dengan pidana penjara paling lama 4 tahun," bunyi peringatan dari Bebi.

Photo-INFO

Instagram

"Tapi gak masalah tolong semua hubungi saya sebagai imbalan terima kasih saya kepada mbak2 semua karena telah trf pahala kepada saya. Saya ganti dengan hadiah yaa. Saya janji dan saya ucapan terima kasih," imbuh Bebi.

Selain itu, Bebi juga me-repost pernyataan seorang netizen yang nampaknya mengerti duduk persoalan antaranya dengan eks istri pertama Opick. Bebi menuliskan reaksi singkat, seolah menyetujui pernyataan netizen tersebut. "Hehe nah ini yang saya heran," tandas Bebi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait